Trik dari Agensi Perjalanan Dagang

Trik dari Agensi Perjalanan Dagang


Saya akan berterus terang: Saya bukan ibu rumah tangga. Saya merasa lebih nyaman terus-menerus bergerak, kota demi kota, mendaki gunung ke pantai, tinggal di luar koper saya dan meraba-raba sebuah buku dengan ungkapan bahasa asing, daripada saya merasa nyaman dan nyaman, tidur siang di sofa saya pada hari Minggu siang. Mungkin saya sedikit gila, tapi saya merasa semangat berlari untuk melakukan penerbangan penghubung.

Saya percaya itu nyaman ketika maskapai memberitahu saya bagasi penerbangan saya di belakang, meninggalkan tidak terbebani untuk memulai tamasya segera dan saya pikir diri saya cukup banyak saat tiba di hotel yang dipesan hanya untuk menyadari bahwa saya lupa melakukan pemesanan tapi masih tawar-menawar ruangan.

Tentu saja, sementara saya tidak keberatan dengan sakit kepala yang dirasakan saat bepergian, saya keberatan dengan biaya tinggi yang sering dikaitkan dengannya. Bepergian, bagi saya, terutama tentang melarikan diri-entah itu pekerjaan, perjalanan, kewajiban, kadang-kadang bahkan keluarga dan teman-tapi bagaimana sebuah pelarian jika saya khawatir tentang berapa banyak saya menghabiskan seluruh perjalanan?

Saya menyebutkan biaya sebagai sesuatu yang berpotensi mengkhawatirkan saya jika bukan karena  pada kenyataannya sama sekali tidak mengkhawatirkan saya. Paling tidak sejak saya bangun, melakukan penelitian yang diperlukan dan mengajari diri saya trik agen dalam perdagangan perjalanan.

Trik agen perjalanan itu, karena selain menjadi traveler dan penulis yang konstan, saya juga agen perjalanan berlisensi. Tidak dalam arti bahwa saya bekerja untuk orang lain, memesan hotel mereka, menemukan penerbangan mereka, atau mengarahkan mereka ke kapal pesiar Alaska. Sebenarnya, saya hanya menggunakan lisensi saya untuk pelarian pribadi (well, oke, kadang untuk keluarga dan teman juga, tapi hanya jika ucapan mereka tentang keberuntungan debonair saya sangat menyanjung).

Jika anda belum pernah mendengar tentang jalannya industri perjalanan ini, ini mungkin terdengar agak (atau sama sekali) tidak masuk akal. Sebenarnya, bagaimanapun, sangat umum di antara orang-orang biasa, baik mereka yang sering bepergian atau hanya setahun sekali, mereka yang pekerjaannya berkaitan dengan perjalanan ke orang-orang yang karyanya hanya berhubungan dengan yang tetap diam.

Yang kumaksud, polos dan sederhana, adalah siapa saja-a nda, saya, sepupu kedua anda, Otto, atau tetangga sebelah saya Irene - bisa mendapatkan surat izin agen perjalanan mereka yang berantakan, dan segera mulai menuai keuntungannya.

Hal pertama yang pertama: saat membuat pengaturan perjalanan untuk diri mereka sendiri, setiap agen tahu untuk tidak memesan satu langkah pun dari perjalanan mereka melalui salah satu dari mereka sendiri, yaitu agen perjalanan lainnya. Sebagai gantinya, mereka menggunakan konsolidator perjalanan.

Pikirkan perbedaan istilah: agen dan konsolidator.

Seorang agen, di industri mana pun mereka menjadi pemain utama, jelas mendapat imbalan sebagai imbalan atas layanan yang mereka berikan. Dalam olahraga, agen mewakili atlet, bekerja di luar lapangan untuk memenangkan klien mereka kontrak yang menguntungkan dan akting cemerlang komersial sehingga atlitnya pada gilirannya, tanpa gangguan keuangan, berkonsentrasi dan menang di lapangan. Untuk layanan ini, agen memenangkan persentase dari setiap kesepakatan yang mereka peragakan.

Hal yang sama juga terjadi pada showbiz, pemodelan, atau korporasi dimana headhunters melakukan wheel-wheel dan menangani pembayaran multi-juta dolar dan rencana insentif saham untuk klien CEO mereka. Demikian juga, dalam industri perjalanan, agen menerima potongan harga, santapan dan manfaat khusus lainnya, bukan dari pelanggan yang mereka pesan untuk hotel atau penerbangan, namun dari vendor yang menyediakan layanan tersebut (yaitu jaringan hotel atau maskapai penerbangan) yang mendapatkan keuntungan dari pelanggan. Sebagai agen untuk penerbangan, dan lain-lain, mereka mengarahkan pelanggan ke vendor yang paling banyak memberi mereka imbalan.

Sebaliknya, seorang konsolidator justru sebaliknya. Daripada mengembang biaya perjalanan dengan mengumpulkan biaya, mereka menggabungkan, demi efisiensi, bagian perjalanan yang mahal dan tidak stabil menjadi keseluruhan yang lebih murah dan padat. Mereka bekerja untuk memaksimalkan jumlah, rasio, dan biaya per kepala vendor.

Pikirkan tentang hal ini dalam hal penerbitan majalah: biaya sebenarnya dalam mencetak masalah bukanlah jumlah salinan yang dibuat, tapi hanya mengatur dan menyetel pelat yang memungkinkan cetakannya berjalan di tempat pertama. Setelah itu diatur untuk pergi, satu-satunya biaya tambahan adalah kertas tambahan dan tinta. Industri travel adalah sama, semakin banyak ruang yang terisi, tiket lebih murah atau kamar menjadi per orang. Seperti dalam industri apa pun, konsumen (yaitu pelancong dalam kasus ini) mendapatkan keuntungan dari jumlah angka belaka (yaitu semua pelancong, termasuk anda sendiri).

Anda, sebagai agen perjalanan berlisensi akan mendapatkan kontak khusus dengan para konsolidator ini dan vendor penawaran harus menawarkan untuk memaksimalkan biaya mereka per orang. Tapi sementara itu semua baik dan bagus untuk membuat pengaturan melalui konsolidator sebagai lawan agen, hanya karena anda memperoleh lisensi (tersedia online kurang dari satu jam) tidak berarti konsolidator akan percaya bahwa anda adalah seorang pelancong profesional seperti mereka. Untuk menghindari kesalahan umum yang mengekspos amatir dari pro, anda harus mempelajari kode lingo dan travel yang tepat.

Untuk itu ada banyak eBook (dengan versi cetak yang sesuai) yang memberikan pengetahuan yang dibutuhkan, yang dapat Anda pelajari dengan cepat sebelum menghubungi konsolidator dan mudah membolak-baliknya jika diletakkan di tempat. Dapatkan referensi ini. Beberapa dari mereka tebal, namun kenyataannya anda akan menghabiskan kurang dari seratus dolar untuk semua hal yang anda butuhkan untuk berpotensi menyelamatkan ribuan orang pada perjalanan pertama yang anda rencanakan dengan lisensi agen perjalanan anda di tangan.

Selain itu, alih-alih beralih ke pencari tarif diskon seperti Orbitz, Expedia, Travelocity atau Priceline yang mencari pelancong, sebagai agen perjalanan, Anda juga mendapatkan akses ke situs yang kurang terkenal, namun lebih menguntungkan yang digunakan oleh para konsolidator perjalanan.

Bersama-sama, manfaatnya akan terwujud segera. Beli tiket pesawat sehari sebelum penerbangan dijadwalkan berangkat, tapi bayar saja apa yang akan anda dapatkan jika anda membeli tiket dua bulan sebelumnya. Dapatkan kabin kapal pesiar yang luas di samping tempat kapten untuk harga lemari samudra. Temukan penginapan di tepi pantai, paket bulan madu untuk harga yang mungkin Anda bayarkan untuk tempat tidur susun di samping mesin es.

Akhirnya, industri travel adalah makhluk yang aneh dan indah, dalam hal ini, untungnya profit yang digerakkan sama seperti industri lain yang sering kita benci. Bagi mereka yang menampilkan diri sebagai agen yang layak, mempromosikan dan menghasilkan uang untuk industri secara keseluruhan, itu berarti tunjangan yang tak ada habisnya.

Saya mendapatkan penawaran istimewa dari maskapai penerbangan, jalur pelayaran, dan perusahaan tur kemasan daripada yang saya tahu apa yang harus dilakukan. Bagi saya, kasino, taman hiburan, dan resor mewah belum tentu seperti apa yang saya perjuangkan, tapi jika itu secangkir teh, anda akan tiba-tiba menemukan diri anda memilih antara yang terbaik dari banyak dunia: gratis akhir pekan di Napa Valley, kursi kelas satu ke Tokyo, semua biaya yang dibayar safari, pelayaran menyusuri Sungai Nil ...

Jadi tunggu apa lagi, mulailah! Temukan e-book komprehensif atau panduan alternatif yang membawa anda menjalani proses menjadi agen perjalanan, selangkah demi selangkah. Jangan duduk pada kesempatan ini, tapi mulailah perjalanan dengan murah, hari ini ...

Demikian artikel singkat ini disajikan untuk pembaca setia dari penyedia jasa cnc router jakarta.

0 Response to "Trik dari Agensi Perjalanan Dagang"

Posting Komentar

wdcfawqafwef