Apartemen untuk Liburan di Dubai



Investor properti telah berhasil memberikan premi besar pada properti mereka dan sekarang mempertimbangkan untuk menempatkan properti di pasar untuk mendukung boom pariwisata yang akan tiba di UAE pada tahun 2010 di mana Dubai akan memiliki gedung pencakar langit tertinggi di dunia, pulau buatan manusia terbesar di bumi, jauh lebih besar dari Manhattan dan pusat perbelanjaan terbesar di dunia.

Angka pemerintah menunjukkan Dubai sekarang memiliki 7 juta tamu dalam semalam per tahun dan harus mencapai 15 juta turis per tahun sekitar tahun 2015. Wisatawan dari Inggris dan Jerman lebih memilih tinggal di Villa atau apartemen.

Jika anda adalah pemilik rumah Dubai, anda memperhatikan bahwa kediaman pantai Jumeirah dan Nakheel telah mulai menyerahkan ribuan apartemen yang menghadap pantai kepada tuan tanah yang telah menunggu hari ini dengan harapan dapat mulai menggunakan rumah liburan mereka untuk keluarga dan pengunjung mereka dan masa pensiun mereka sementara mereka dapat mendorong pendapatan dari investasi mereka saat mereka pergi dengan sewa perabotan jangka pendek Jumeirah beach residence bagian dari Dubai Properties Telah mengumumkan di situs web mereka bahwa Masa sewa minimum yang diberikan diperbolehkan adalah 6 bulan Pemilik rumah dan agen real estat belum mengetahui kebijakan ini. Pengembang tidak memiliki batasan berapa lama pemilik rumah bisa membiarkan unitnya beroperasi.

Untuk Mendukung pertumbuhan DTCM pariwisata telah menginisiasi proses perizinan Perusahaan Penyewaan Liburan Mengelompokkan dan mengatur liburan di bawah lisensi hotel, beberapa perusahaan penyewaan liburan pendek di Dubai telah mengakuisisi sejumlah besar properti dan mereka juga telah memaksimalkannya. pemasaran dan penjualan yang menargetkan keuntungan bagi tuan tanah mereka dan karena sewa sewa jangka panjang saat ini memberikan 7-8% keuntungan mereka sementara sewa jangka pendek membuat 13 - 15% yang oleh tuan tanah menjadi pilihan yang baik untuk dilakukan pada properti mereka Pemilik rumah individu memiliki membeli properti di Dubai dengan fokus menggunakannya saat mengunjungi Dubai dan menyewanya dalam jangka pendek sementara mereka adalah sebuah jalan.

Jangka pendek membiarkan permintaan paling banyak diminati oleh pasar korporat karena sebagian besar eksekutif yang datang ke Dubai Hampir tidak dapat menemukan kamar hotel karena Dubai memiliki hunian ruang tertinggi di dunia yang membuat sulit untuk menemukan akomodasi di area yang tepat.

Liburan membiarkan menjadi sangat populer oleh keluarga-keluarga Eropa yang ingin berada di Dubai pada liburan mereka memiliki lebih banyak privasi maka sebuah hotel, apartemen liburan di dekat pantai adalah yang paling diminati para pembuat liburan karena mereka memiliki keistimewaan semua fasilitas hotel dan layanan lengkap, setengah harga dari itu mereka bebas transfer bandara lebih privasi dan lebih privasi dan kenyamanan yang 50% lebih murah maka Dubai Hotel dan apartemen Hotel adalah pilihan.

0 Response to "Apartemen untuk Liburan di Dubai"

Posting Komentar

wdcfawqafwef