"Asuransi Perjalanan" Aromaterapi - Minyak Essensial Untuk Perjalanan Anda

"Asuransi Perjalanan" Aromaterapi - Minyak Essensial Untuk Perjalanan Anda

Melakukan perjalanan biasanya dianggap sebagai pengalaman yang menyenangkan, yang mungkin telah direncanakan oleh anda dan keluarga dan anda harapkan beberapa lama. Yang paling menyenangkan - untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman - penting bagi anda dan orang yang anda cintai memiliki sarana untuk mengatasi penyakit dan ketidaknyamanan kecil yang dapat meminimalisir pengalaman tidak menyenangkan sampai benar-benar tak tertahankan. Bagaimana kita bisa memasukkan sedikit 'Asuransi Perjalanan' ke carry-on yang sudah empuk atau van mini kita? Aromaterapi memiliki jawaban dengan beberapa minyak esensial yang tersedia.

Penyakit gerak, gigitan serangga, kesulitan pencernaan, dan keletihan perjalanan umum - untuk beberapa nama - adalah ketidaknyamanan umum yang dialami saat menjelajah jauh dari rumah. Sejumlah kecil minyak esensial murah dapat memberikan kelegaan dari penyakit yang mengancam hiburan ini. 'Pengobatan' dengan minyak ini sederhana - mulai dari menghirup sedikit minyak dari tisu, untuk menambahkan ke bak mandi, untuk minum setetes dengan secangkir air hangat. Dan, untungnya, kelegaan sering terjadi dengan cepat karena sifat dan kompatibilitas minyak yang kuat dengan tubuh kita sendiri.

Minyak Esensial Peppermint dan Jahe - Permasalahan Perut dan Membersihkan Kepala


Kita akan mulai dengan 'setibanya di sana' - setiap perjalanan dimulai dengan bepergian. Dengan mobil, perahu, pesawat terbang, atau lainnya, mabuk biasanya mempengaruhi banyak orang, terutama anak-anak. Hal ini dapat dengan mudah membuat bagian 'perjalanan' dari pengalaman anda sama sekali tidak menyenangkan. Masukkan minyak esensial Peppermint.

Peppermint telah lama digunakan untuk menenangkan perut yang tidak enak, dan mudah digunakan. Satu tetes (sangat kuat!) Dalam secangkir air hangat, dimaniskan jika anda suka, bisa diuangkan sebelum dan selama pelayaran. Untuk yang rewel, tetesan bisa ditambahkan ke sejumlah kecil madu dan diambil dari sendok untuk efek yang sama.

Minyak esensial jahe juga dikenal karena menenangkan perut yang sakit - sedikit terhirup dari tisu atau diencerkan dengan minyak pembawa dan digosok di perut bisa memberi kelegaan. Seseorang juga dapat menambahkan setetes jahe ke air hangat dan minum sebagai teh kuat - ini mungkin juga efektif untuk beberapa masalah perut terkait makanan, terutama bila dikombinasikan dengan metode pijat perut.

Peppermint juga bisa menggembirakan pengemudi atau penumpang yang lelah - satu atau dua tetes yang ditempatkan di tisu di mobil atau di dekat tempat duduk anda akan melepaskan aroma ke sekeliling anda. Hati-hati dengan minyak ini, karena mengoleskannya di area kulit yang sensitif (langsung di bawah hidung, dan pastinya di dekat mata) dapat menyebabkan iritasi. Organ berlendir seharusnya tidak menyentuh area ini secara langsung.

Minyak Lavender - Obat Penenang


Lavender telah disebut 'obat dada dalam botol' karena berbagai efeknya. Aroma Lavender sangat menggembirakan dan santai, berguna untuk stres di bandara yang padat atau jalan raya yang ramai. Pernapasan minyak esensial yang sangat aman ini efektif untuk orang dewasa dan anak-anak - menghirup tetes dari jaringan secara langsung, atau dari tempat yang ada di sekitar Anda dapat membantu anda dan teman anda merasa nyaman.

Plus Thyme, Tea Tree dan Eucalyptus - Membersihkan dan Menjaga dari Gigitan Serangga

Minyak esensial Lavender juga merupakan penyembuh luka yang efektif karena antiinflamasi, antibakteri ringan, dan tindakan regeneratif kulit. Ini dapat digunakan secara langsung jika terjadi luka bakar, campuran 50:50 dengan Tea Tree dan dipasang pada alat bantu untuk mencegah infeksi, atau dicampur dengan Thyme Linalol dan Eucalyptus (2: 4: 2) dan ditambahkan ke semangkuk air untuk mendapatkan obat yang efektif. cuci disinfektan

Lavender sangat berguna untuk mengobati gigitan dan sengatan - cukup tempatkan sedikit di daerah yang terkena. Minyak serbaguna ini juga merupakan komponen dari campuran penolak serangga yang terdiri dari bagian Lavender, Thyme Linalol, dan Peppermint yang sama, dan minyak esensial sferen dosis ganda. Tetesan atau lebih banyak ditempatkan di tisu atau kain di sekitar ruangan anda bisa membuat serangga tetap berada di luar ruang anda; 3 tetes campuran ini per sendok teh minyak pembawa dapat dioleskan secara teratur ke kulit - atau anda dapat mencampur jumlah yang sama dengan lotion apapun yang mungkin anda miliki.

Lavender dapat digunakan dalam kombinasi dengan minyak Geranium, Chamomile, Peppermint dan Eucalyptus untuk mengurangi efek jet lag. Keluar dari keadaan lelah ini secepat mungkin membuat perjalanan lebih menyenangkan. Hal ini mengharuskan anda dan teman selaras dengan waktu setempat, beristirahat dengan baik di malam hari dan mungkin tumpangan lembut di pagi hari dan sepanjang hari.

Untuk mendapatkan diri anda ke ayunan waktu setempat, rileks dan bersiaplah untuk tidur dengan bagian minyak esensial Lavender dan Geranium yang sama - Chamomile juga dapat digunakan menggantikan Geranium, dan bekerja dengan baik untuk menenangkan anak-anak (jika mudah tersinggung Alasan apapun). Tambahkan beberapa tetes ke bak mandi atau gunakan minyak pijat. Untuk pembuka mata pagi, lakukan hal yang sama dengan menggunakan Peppermint dan Eucalyptus yang sama. Anda akan menemukan ini berguna di lain waktu ketika Anda memerlukan sedikit kejelasan dan keringanan.

Minyak Lemon - Pembersih


Lemon juga memiliki beberapa kegunaan yang sangat beragam. Ini efektif sebagai antibakteri, tapi tidak terlalu kuat untuk menjadi iritasi. Menambahkan beberapa tetes per liter ke air minum anda akan membantu menyucikannya, dan air dapat berfungsi sebagai desinfektan untuk digunakan dalam mencuci buah dan sayuran - kebutuhan akan hal ini tentu tergantung pada lokasi anda, namun bukan ide buruk kapan bakteri Kontaminasi bisa jadi kemungkinan. Selanjutnya, minum air putih secara teratur dengan menambahkan minyak lemon dapat dengan lembut merangsang sistem limfatik dan pencernaan, membantu meredakan perasaan lamban yang sering menyertai perjalanan pesawat dan mobil yang meluas.

Minyak Eucalyptus - Untuk Menjaga Dari Hawa Dingin


Eucalyptus memiliki sejumlah besar kegunaan juga. Ini bisa mendinginkan tubuh saat terlalu panas, dan melindunginya saat terlalu dingin. Hal ini ditemukan di hampir semua formula yang digunakan untuk mengurangi kemacetan, dapat mendukung sirkulasi, dan membawa ringan ke kepala yang lelah.

Minyak kayu putih dapat digunakan seperti peppermint untuk mengangkat dan menyegarkan selama interval panjang di dalam mobil. Hal ini dapat ditambahkan ke bak mandi yang dingin atau digunakan pada kompres dingin dalam kasus kelelahan panas dan sengatan panas (disertai dengan jumlah air dan elektrolit yang berlebihan!) dan digunakan dengan cara yang sama untuk mengurangi demam.

Minyak kayu putih dapat dicampur dengan Geranium sebagai minyak pijat (3 tetes Eucalyptus dan 2 tetes Geranium per sendok teh minyak pembawa) untuk meredakan kram panas. Untuk bantuan kemacetan, ke bak mandi yang ditarik, tambahkan 1 tetes Eucalyptus, 3 tetes Lemon, 2 tetes Thyme, dan 2 tetes Tea Tree - rendam dan hirup dalam-atau tambahkan beberapa tetes ke mangkuk air yang mengepul dan hirup.

Ini hanya beberapa contoh cara untuk membuat pengalaman perjalanan anda lebih menyenangkan dengan aromaterapi. Dengan sedikit usaha, anda dapat memperluas pengetahuan anda tentang minyak ini, menemukan penggunaan lebih lanjut, dan menemukan minyak lain yang bekerja dengan baik untuk kebutuhan khusus anda.

Minyak esensial ini tersedia, dan cukup murah - walau hati-hati harus digunakan saat membeli minyak, karena beberapa dapat dipalsukan, dan yang lainnya diproduksi secara massal dengan teknik yang dapat membatasi manfaat terapeutiknya. Aroma minyak yang lebih menyenangkan umumnya semakin tinggi kualitasnya. Hidungmu akan tahu aan seperti halnya aplikasi aromaterapi lainnya, mulailah dengan perlahan - minyak esensial layak mendapatkan penghormatan yang sehat. Artikel ini dipersembahkan oleh jasa laser cutting jakarta selatan.

0 Response to ""Asuransi Perjalanan" Aromaterapi - Minyak Essensial Untuk Perjalanan Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef