Imigran Kanada

Imigrasi Kanada


Salah satu hal yang paling menyedihkan yang saya dengar tentang Imigrasi Kanada adalah kisah keluarga yang kembali ke negara asalnya. Salah satu alasan utama kegagalan, tampaknya, adalah bahwa anggota utama rumah tangga yang biasanya mendukung mereka secara finansial tidak dapat memperoleh pekerjaan yang berarti dalam profesi atau perdagangan pilihan mereka.

Banyak dari cerita-cerita ini sangat populer sehingga mereka tidak dapat menemukan pekerjaan tanpa pelatihan ulang yang ekstensif. Sebagian besar kasus ini dapat dihindari jika persyaratan kerja prospektif telah diselidiki secara menyeluruh. Kanada memiliki standar pendidikan yang sangat tinggi dan banyak sistem lainnya. Jadi kemungkinan anda harus melatih, mereset ulang atau minimal, mulai lagi di bagian bawah. Ini mungkin tampak gila tapi begitulah - setidaknya Anda bisa menemukan diri anda naik ke atas barisan.

Ketika saya dan istri saya pindah ke Kanada, saya percaya bahwa kami memiliki banyak keberuntungan, namun kami memiliki dua tahun untuk saling mencari di Provinsi di tempat tujuan kami. Ketika saya menyadari bahwa kualifikasi saya tidak akan cukup, saya harus membuat rencana alternatif dan bekerja menuju kualifikasi yang akan menarik bagi setiap perusahaan.

$ 150,00 dan anda akan dapat membuat masa inap anda semudah mungkin. Menjadi melek komputer dengan berbagai aplikasi hampir bersifat imperatif. Apa pun yang membuat anda menonjol dan memerlukan dorongan besar untuk resume anda. Juga perusahaan yang sama dan mereka cenderung dipekerjakan.

Langkah pertama adalah memutuskan provinsi mana yang ingin anda tinggali. Aplikasi Federal untuk perdagangan terampil berdasarkan daftar National Occupational Classification (NOC) anda. Namun, beberapa perdagangan "Seal Merah" diatur sedemikian rupa sehingga mereka mentransfer antar provinsi, namun sebagian besar perdagangan dan profesi tidak, yang berarti sertifikasi ulang jika anda pernah pindah.

Anda memiliki ide yang ingin anda selesaikan, hubungi agensi yang akan melaksanakan penilaian pendidikan anda dan ikuti instruksinya. Setelah anda tahu apa kualifikasi anda, anda akan memiliki awal yang baik. Kemudian gunakan regulator PROVINCIAL untuk mengetahui dengan tepat di mana anda berdiri dengan bidang keahlian Anda. The International Credential Assessment Service (ICAS) di Ontario menyediakan alat untuk evaluasi imigrasi, imigrasi atau pendidikan lanjutan. ICAS juga memiliki layanan informasi dan konsultasi untuk semua jenis dan tingkat pendidikan - dasar, sekunder, postsecondary dan teknis. Saya pasti akan merekomendasikan menghubungi mereka terlebih dahulu untuk beberapa saran profesional. Anda dapat menemukan rincian kontak di laman "Job search" dan "Ontario Immigration assistance" kami di situs kami.

Jika anda hanya perlu menyelesaikan beberapa ujian atau perubahan pada sistem Kanada maka besar, jika tidak, buatlah rencana sehingga anda dapat mendukung diri anda selama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan rekertifikasi ulang. Juga, cobalah untuk memastikan bahwa anda akan memiliki pekerjaan yang baik.

Pasti memiliki karir back up yang dipilih atau mengidentifikasi apapun yang bisa dengan mudah anda lewati. Jika anda membaca halaman "Kisah Kami" di situs kami, anda akan melihat bahwa ini akan salah. Beruntung, beberapa tahun yang lalu, dan saya berhasil "pekerjaan yang tepat" dalam waktu 6 minggu.

Untuk menutup artikel ini, jangan mengandalkan keuangan anda - saya akan kembali bekerja sama dengan anda di masa lalu. Pekerjaan server atau Bar bisa sangat menguntungkan tapi bahkan $ 1.000 per bulan berarti uang anda akan bertahan lebih lama atau membantu biaya pelatihan ulang. Istriku, Andie, bekerja di toko film lokal dan membuat kontak. Seperti kata pepatah "bukan itu yang anda tahu itu yang anda tahu".

Apa pun yang anda putuskan tentang petualangan Imigrasi Kanada anda, pastikan anda sepenuhnya meneliti kelayakan kerja anda dikemas penuh dengan hebat. Nah demikian artikel menarik tentang imigran Kanada kali ini yang dipersembahkan oleh jasa potong acrylic Jakarta.

0 Response to "Imigran Kanada"

Posting Komentar

wdcfawqafwef