Pemberitahuan CDC untuk Pelancong ke Amerika Serikat

Pemberitahuan CDC  untuk Pelancong ke Amerika Serikat


The Centers for Disease Control & Prevention (CDC) pada hari Sabtu mulai membagikan kartu di bandara yang menerima penerbangan yang kembali secara langsung dari para pelancong peringatan Hong Kong yang kembali ke Amerika Serikat dari Provinsi Hong Kong & Guangdong, Republik Rakyat Cina & Hanoi, Vietnam yang mungkin mereka miliki Telah terpapar kasus sindrom pernapasan akut parah (SARS).

Kartu-kartu tersebut diserahkan oleh petugas karantina di Chicago, Bandara Internasional O'Hare; Los Angeles; York City tua, Bandara Internasional JFK; Newark; & San Fransisco. Bandara ini hanya bandara A.S. yang menerima penerbangan langsung dari Hong Kong. Tidak ada bandara A.S. yang menerima penerbangan langsung dari Hanoi atau Provinsi Guangdong. Pejabat CDC berharap dapat memperluas distribusi kartu ke Anchorage, Alaska & wilayah Guam hari ini.

Kartu tersebut juga menawarkan panduan yang dirancang untuk membantu dokter dalam membuat diagnosis dengan memberi saran kepada wisatawan untuk memberi tahu dokter mereka tentang perjalanan terakhir ke daerah yang terkena dampak, dan apakah mereka pernah berhubungan dengan orang-orang yang menunjukkan gejala SARS.

Kartu perjalanan memperingatkan mereka yang kembali dari tiga area agar mereka harus memantau kesehatan mereka setidaknya selama tiga hari. Mereka juga disarankan untuk menghubungi dokter mereka jika mereka sakit karena demam disertai batuk atau kesulitan bernafas.

CDC menyarankan dokter & dokter lain untuk waspada terhadap pelancong yang:

Pada tanggal 15 Maret 2003, CDC telah menerima laporan kasus SARS di Provinsi Hong Kong & Guangdong, Republik Rakyat Cina; Hanoi, Vietnam & Kanada, Singapura & Thailand. Oleh karena itu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mengeluarkan panduan darurat untuk pelancong dan maskapai penerbangan sehingga orang-orang yang menunjukkan gejala penyakit dapat segera mendapatkan perawatan kesehatan dan dapat dibawa ke perhatian petugas kesehatan masyarakat. Orang-orang ini juga disarankan untuk tidak bepergian saat sakit.

Memiliki demam 100,4 derajat Fahrenheit atau lebih tinggi;

satu atau lebih gejala penyakit pernafasan termasuk batuk, sesak napas, sulit bernafas, hipoksia (kekurangan jumlah oksigen yang mencapai jaringan tubuh), sinar-X yang menunjukkan adanya pneumonia, atau gangguan pernapasan; dan satu atau beberapa hal berikut:

Sejarah perjalanan ke Hong Kong atau Provinsi Guangdong, Republik Rakyat Cina, atau Hanoi, Vietnam dalam waktu tiga hari setelah gejala;

Tutup kontak dengan orang-orang dengan penyakit pernafasan yang memiliki riwayat perjalanan yang dijelaskan. Kontak dekat mencakup merawat, tinggal bersama, atau berhubungan langsung dengan sekret pernapasan & cairan tubuh seseorang dengan SARS.

Selain itu, maskapai penerbangan harus:

Peringatkan bandara tujuan penumpang yang memenuhi kriteria definisi kasus;

Sesampainya penumpang yang bergejala harus dirujuk ke petugas kesehatan untuk penilaian & perawatan;

Para penumpang & kru harus menyediakan semua informasi kontak tentang bagaimana penumpang dapat dijangkau selama 14 hari berikutnya ke petugas kesehatan bandara.

Penumpang dan awak pesawat harus diberitahu tentang status orang tersebut sebagai kasus tersangka SARS; Nah demikian artikel ini dipersembahkan oleh jasa rental mobil pontianak lepas kunci paling murah.

0 Response to "Pemberitahuan CDC untuk Pelancong ke Amerika Serikat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef