Liburan Kosta Rika yang Menakjubkan di tengah Lanskap Eksotis

Liburan Kosta Rika yang Menakjubkan di Tengah Lanskap Eksotis


Bagi mereka yang mencari liburan petualangan utama entah itu dengan diri sendiri atau dengan keluarga seseorang, tidak terlihat lagi dari negara Kosta Rika yang indah dan eksotis, dengan pantai pasir keemasannya, gunung berapi aktif, hujan lebat dan hutan awan yang rimbun, dan menakjubkan. kota tepi laut yang semarak. Dengan sesuatu untuk semua orang, negara Amerika Tengah yang mungil saat ini telah menjadi salah satu tujuan wisata terpanas di dunia, banyak hal yang harus dilakukan dan banyak hal untuk dilihat.

Menawarkan liburan petualangan yang fantastis untuk satu dan semua, Kosta Rika menggabungkan gaya hidup yang enak dengan keindahan alam yang menakjubkan dan populasi Tico lokal yang ramah untuk memberikan liburan yang benar-benar tak terlupakan dan tak terlupakan. Dengan kekayaan taman nasional yang mengesankan, yang mencakup lebih dari seperempat permukaan tanah negara, Kosta Rika menyediakan pecinta petualangan dengan tahap mendebarkan; hosting semuanya mulai dari bersepeda gunung hingga arung jeram, dan treks hutan menuju kanopi dan tur rappeling dari hutan hijau di sini. Bagi mereka yang menikmati lautan dalam segala kemuliaannya, Kosta Rika memiliki beberapa ombak dan ombak terbaik di dunia, dengan snorkeling dan selam menyelam yang luar biasa juga.

Bagi mereka yang menikmati uji coba berkelok tak berujung di tengah hutan yang paling subur dan megah, Kosta Rika memiliki beberapa kemungkinan hiking dan trekking yang luar biasa. Kunjungi Taman Nasional Manuel Antonio yang indah atau naiklah ke Parque Nacional Rincon de la Vieja yang indah untuk menjadi satu dengan alam. Namun, jika Anda lebih suka Anda dapat mengunjungi hutan terpencil dan terpencil di Taman Nasional Corcovado, yang merupakan rumah bagi hutan hujan Pasifik terakhir yang tersisa.

Arung jeram dan kesempatan memancing juga berlimpah di Kosta Rika. Kayak di laut terbuka atau rakit di derum menderu dari Pacuare Rio, Revenatzon dan Naranjo untuk perjalanan liar. Tapi jika berselancar adalah hal Anda, maka pergilah ke pantai-pantai fantastis yang ditawarkan Costa Rica. Kunjungi Salsa Brava, Ollie's Point, Witches Rock, Pavones atau Playa Hermosa di Puntarenas untuk beberapa ombak surfing paling hebat di dunia.

Untuk menjelajahi beberapa pemandangan paling indah di Kosta Rika, menyelam di sepanjang pantai dari Bahia Drake atau Drake Bay atau kunjungi Isla del CaƱo yang indah, tempat tinggal sebagian besar kehidupan bawah laut dan laut yang paling menakjubkan di negara ini. Sepanjang pantai Guanacaste dari snorkeling yang sangat baik snorkeling kesempatan dapat ditemukan di Playas del Coco, Playa Ocotal dan Playa Hermosa. Dan jika semua ini tidak cukup, cobalah rappeling beberapa air terjun Kosta Rika yang indah di sekitar daerah Puerto Jimenez dan Cabo Matapalo.

Seperti yang anda lihat, fleksibilitas Kosta Rika tidak hanya meluas ke bentang alamnya, namun juga memiliki peluang petualangan yang fantastis. Jadi, berdatangan ke negara tropis yang indah ini untuk menikmati Pura Vida atau 'Pure Life' dan memiliki petualangan seumur hidup! Demikian artikel ini dibuat oleh team penjual helm arai pedrosa rx 7x.

0 Response to "Liburan Kosta Rika yang Menakjubkan di tengah Lanskap Eksotis"

Posting Komentar

wdcfawqafwef