Ide Baru Untuk Hotel di Barcelona

Ide Baru Untuk Hotel di Barcelona




Memilih hotel, terutama di kota besar seperti Barcelona bisa menjadi penyebab sakit kepala. Tapi jika anda membacanya, artikel ini bisa memberi anda solusi bagus untuk penerbangan, transportasi, hotel, dan masa inap yang mengagumkan di taman hiburan terkemuka sejak anda melangkah turun dari pesawat di bandara Barcelona. Ada banyak jenis akomodasi untuk liburan semua orang yang menginap di Barcelona, ​​Spanyol seperti hotel mulai dari lima sampai tiga bintang, hostel, hostel pemuda, perkemahan dan apartemen. Tapi apa yang saya benar-benar mengerti untuk kata 'liburan' adalah memiliki segala sesuatunya di jari anda dan inilah cara anda bisa mendapatkannya.


Hotel Barcelona di sela-sela jari Anda

 Rencana liburan anda ditetapkan di Barcelona, ​​dan sebelum menuju ke kota yang sibuk untuk menikmati semua kelezatan budaya dan arsitektur yang ditawarkan, saya merekomendasikan rencana perjalanan berikut yang telah saya lakukan secara pribadi dua kali (dan berharap dapat melakukan beberapa kali lagi).

Saat tiba di Bandara Barcelona 'El Prat', anda bisa mendapatkan transportasi khusus yang akan membawa anda langsung ke hotel Barcelona di taman hiburan yang fantastis yang disebut Port Aventura. Jika anda berencana untuk bepergian ke tempat lain dan memutuskan untuk menyewa mobil, ingatlah bahwa Europcar memiliki harga khusus untuk wisatawan yang menginap di Port Aventura. anda sebelumnya akan memilih salah satu hotel bintang empat yang indah ini, masing-masing didekorasi secara unik dan menawarkan paket hotel dan sarapan hotel, tiket masuk ke Port Aventura dan juga ke Carribbean Water Park (Caribe Aquatic Park).

Portaventura Hotel didekorasi dengan baik dengan gaya kolonial Mediterania, El Paso Hotel secara rumit menunjukkan dekorasi pra-Kolombia dan Meksiko dan hotel Caribe Port adalah kolam renang terbesar dengan pasir putih di dunia. Anda tidak akan mendapatkan jenis Hotel Barcelona ini bahkan jika memesan yang terbaik tepat di tepi pantai. Pada musim tertinggi yang dikategorikan sebagai 'A', satu malam dengan dua hari di taman itu bisa menghabiskan biaya sekitar 218 euro per orang dan 136 kali lipat dengan anak seharga 68 euro. Ada kombinasi 4 orang dalam satu ruangan termasuk anak.

Di Hotel El Paso, di musim terendah, masih bisa menikmati cuaca Barcelonian yang sangat menguntungkan, 2 orang akan menjadi sekitar 84 euro dan seorang anak 42. Nikmati taman sepenuhnya dan keliling sekitar dan bersantai sepenuhnya di hotel megah di Barcelona ini.


Pilihan Barcelona Hotel Lainnya

Ketika celanaku meledak, atau sesuatu didalamnya meledak, tidak masalah, saya menjadi gila dan tinggal di Hotel Seni di Barcelona. Saya ingin memiliki pemandangan yang sempurna dari area pelabuhan marina dan diberitahu bahwa salah satu suite, kamar dobel yang indah atau apartemen duplex bercahaya akan memberi saya kesenangan itu. Saya ingin dilayani seperti raja, dengan stafnya yang ramah dan terlatih dan fasilitas yang luar biasa. Sebagai upaya terakhir untuk 'menjalaninya', saya memilih tempat makan saya di restoran Goyescas. Segala sesuatu di menu menggoda jadi saya mencoba menu spesial dan direkomendasikan anggur yang indah untuk menemani.

Setelah bekerja keras pada beberapa proyek, saya tergoda untuk kembali mengunjungi daerah pelabuhan baru di Barcelona, ​​dan karena saya ingin mendapatkan rincian lebih lanjut tentang hotel Barcelona, ​​saya langsung menuju hotel bintang tiga Montecarlo yang terletak di Ramblas Promenade, terkenal karena dilapisi dengan bunga berdiri. Bangunan abad ke-14 abad ini telah direnovasi dan didekorasi namun selalu menghargai fitur arsitektur aslinya. Kali ini saya berkonsentrasi pada sarapan prasmanan lengkap dan lokasinya yang sentris untuk bisa masuk ke pusat kota, ke daerah pelabuhan dan untuk melihat sekilas kehidupan malam yang gila di daerah Exaimple.

Barcelona telah diakui sebagai salah satu tempat paling pelopor untuk hotel dan keahlian memasak. Oleh karena itu, biro wisata dan balai kota Barcelona telah memutuskan untuk membuat periode dari Maret 2005 sampai Maret 2006 untuk promosi nasional dan internasional Catalunya dan produk segar yang kaya. Beberapa restoran yang mempromosikan produk ini seperti toko Can Ravell (toko makanan lezat yang sangat baik) atau Club del Gourmet (kopi, teh dan permen) berada di dekat dua hotel di Barcelona yang telah saya sebutkan. Demikianlah artikel ini disajikan untuk anda oleh toko online jual jelly gamat asli.

0 Response to "Ide Baru Untuk Hotel di Barcelona"

Posting Komentar

wdcfawqafwef