Menulis dengan Benar


Deskriptor kaya dan penuh warna yang mengalir dari angka cekatan Anda pada keyboard berpengalaman akan menggoda dan mengubah audiens Anda yang penuh semangat. Apa?! Garis itu mungkin terlalu berbunga tapi menunjukkan betapa pentingnya menulis salinan iklan yang perlu diperhatikan.

Ada dua pertimbangan dalam membuat salinan yang menarik. Anda tidak punya banyak waktu untuk memerhatikan dan kata-kata itu harus benar. Anda mendapatkan satu kesempatan. Jernih dan kreatif. Dan langsung ke intinya.

Buat daftar keuntungan Anda di awal salinannya. Jangan membuat perkiraan prospek Anda. Jika Anda menjual bahan bakar sambil menghirup mobil, katakanlah - pada awalnya.

Katakan pada prospek apa yang perlu mereka ketahui - Siapa, apa, di mana dan kapan penawaran Anda

Ekonomisasi kata-katamu Pergilah melalui copy dan hilangkan yang tidak dibutuhkan. Anda bisa mengatakan banyak dengan sedikit kata-kata. Pikirkan Nike dan 'lakukan saja'. Terlalu banyak deskriptor yang menghiasi tema Anda dan membingungkan pesannya.

Menulis seperti kamu bicara Frase baik-baik saja. Lupakan apa yang akan dikatakan oleh seorang guru bahasa Inggris. Salinan iklan memiliki tujuan tunggal - untuk memaksa orang bertindak.

Jadilah kreatif dengan kata-kata. Jika Anda menjual kursi, mungkin pelanggan mengatakan bahwa kursi Anda nyaman. Anda tahu prospek bahwa sutra, kain halus yang dibuat di tenun dunia lama akan merangkul mereka dan menciptakan pelabuhan yang aman dari kerusakan akibat dunia yang penuh tekanan. Saat Anda merenungkan salinan Anda, berkonsultasilah dengan thesaurus untuk kata-kata yang lebih kaya, deskriptif dan menarik.

Setelah Anda membuat salinan yang memenuhi persetujuan Anda, tunjukkan di sekitar. Mintalah orang yang Anda percaya untuk membaca dan bereaksi terhadapnya. Dengarkan saran mereka. Menulis kembali. Tulis ulang lagi. Sisihkan dan lihat di pagi hari. Kata-kata itu harus benar.

0 Response to "Menulis dengan Benar"

Posting Komentar

wdcfawqafwef