Tuliskan Hak untuk Alasan yang Tepat


Sepertinya saya harus mendapatkan puluhan buletin dan ezines di kotak email saya setiap hari. Itu tidak termasuk, tentu saja, semua kelompok Pemasaran Internet yang menjadi milik saya mengirimkan daftar semua artikel yang diposkan setiap hari. Sepertinya ribuan artikel baru diterbitkan setiap minggu hanya pada ide bisnis rumahan saja. Volume murni bahan tertulis bisa mengintimidasi.

Mengapa ada begitu banyak artikel di luar sana? Tentunya sebagian besar dari mereka tidak terbaca, bukan? Saya pikir Anda akan terkejut. Kebenaran yang sederhana adalah, pemasar menulis artikel karena mereka bekerja. Mari kita lihat artikel orisinal apa yang harus dilakukan untuk Anda, si penulis. Pertama, Anda telah bekerja keras untuk pengetahuan yang Anda miliki. Jika Anda bisa berbagi beberapa mutiara kebijaksanaan dan membantu seseorang, bukan? Tidak hanya itu, tapi semakin banyak orang yang menganggap pengetahuan Anda bermanfaat, semakin Anda membangun kredibilitas dan pengenalan nama.

Kedua, artikel adalah cara untuk menjaga pelanggan tetap berhubungan dengan Anda. Semakin menarik perhatian subjek Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan mengunjungi kembali situs yang berasal dari materi. Ketiga, dan mungkin yang paling penting, adalah efek api yang dimiliki artikel. Saat Anda menulis lebih banyak materi asli, lebih banyak orang terikat untuk mempublikasikan apa yang telah Anda tulis. Itu menciptakan keterpaparan sekaligus menghubungkan ke situs Anda.

Ketika rekan bisnis saya dan saya mulai menulis artikel asli, kami melihat peringkat halaman situs web kami melambung dan jumlah Alexa drop (yang bagus). Tidak hanya itu, kami juga mulai melihat nama dan artikel kami di mesin pencari. Pelan-pelan, kata kunci yang paling sesuai dengan situs kami mulai dikaitkan dengan situs kami (sejauh menyangkut mesin telusur) dan hal itu tidak pernah buruk.

Saya tahu apa yang Anda katakan. Saya tidak bisa menulis dan saya tidak punya apa-apa untuk ditulis. Omong kosong. Bahkan jika hari ini adalah hari pertama Anda di bidang Pemasaran Internet, Anda membawa serta Anda seumur hidup yang penuh pengetahuan. Bahkan jika Anda tidak mengetahui hal pertama tentang program afiliasi, bayar per klik iklan, atau pemasaran viral, tulis tentang sesuatu yang Anda ketahui. Apa yang Anda ketahui lebih banyak daripada kebanyakan orang di sekitar Anda? Parenting? Akuntansi? Tulip? Tulislah itu. Anda tidak pernah tahu siapa yang membaca.

Anda mengatakan bahwa Anda tidak bisa menulis. Tidak apa-apa. Buat saja artikel pertama Anda satu atau dua paragraf. Jawablah pertanyaan berikut: Mengapa pembaca rata-rata tertarik dengan subjek Anda? Pertanyaan apa yang mungkin seseorang inginkan dijawab pada subjek Anda? Informasi apa yang dapat Anda berikan yang akan menjawab pertanyaan-pertanyaan itu? Di mana pembaca bisa mendapatkan lebih banyak informasi tentang subjek Anda? Apa yang akan menyebabkan pembaca memikirkan subjek Anda bahkan setelah mereka menutup artikel itu?

Sekarang saya tidak ingin membuat klaim liar. Saya tidak mengatakan, "Tulis artikel dan menghasilkan $ 10.000 sebulan tanpa ada pekerjaan lain." Anda tertawa, tapi saya sudah melihatnya. Yang saya katakan adalah bahwa artikel adalah cara bagus untuk menciptakan keterpaparan terhadap situs web Anda, produk Anda, dan kehadiran Anda sebagai pakar di bidang Anda. Cobalah menulis beberapa saat dan segera Anda tidak akan bisa menguasainya, Anda akan mulai melihat beberapa hasil menakjubkan dari usaha Anda.

Kebanyakan orang suka memberikan pendapat mereka. Berikan milik Anda untuk membantu pria / gal berikutnya dan tunjukkan dunia kepada apa yang Anda dan bisnis Anda tawarkan.

Ingat, bersikap baik terhadap diri sendiri dan jangan pernah meremehkan kekuatan yang terkait dengan intensitas gairah Anda.
Berharap Anda Sukses.

0 Response to "Tuliskan Hak untuk Alasan yang Tepat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef