Strategi untuk Datang Dengan Judul Buku yang Hebat

Pergilah ke toko buku dan jelajahi judul di bagian buku terlaris. Perusahaan penerbit buku mempekerjakan orang dengan harga tinggi hanya untuk mendapatkan judul, karena penerbitan buku adalah bisnis besar; Oleh karena itu, banyak kontemplasi membuat judul mereka layak secara komersial. Banyak buku terkenal dan sangat sukses dimulai dengan judul-judul lain.

Menurut Dan Poynter, the father of self-publishing:

• Tomorrow is Another Day became Gone With The Wind. 
• Blossom and the Flower became Peyton Place. 
• The Rainbow Book became Free Stuff For Kids.
• The Squash Book became the Zucchini Book. 
• John Thomas and Lady Jane became Lady Chatterly’s Lover.
• Trimalchio in West Egg became Fitzgerald’s The Great Gatsby.
• Something that Happened became Steinbeck’s Of Mice and Men.
• Catch 18 became Catch 22

Saat Anda berada di toko, perhatikan bagaimana browser lain mengambil buku, pindai sampul depan dan belakang, lalu letakkan kembali sebelum melanjutkan ke buku lain. Seluruh proses memakan waktu sekitar dua detik masing-masing. Itu sepanjang waktu Anda harus memberi kesan pada pembaca potensial. Dalam dua detik itu, Anda harus naik secara harfiah ke tiga dari lima indra yang dimiliki manusia, penglihatan, ucapan, dan pendengaran, dan secara kiasan terhadap dua, sentuhan dan aroma terakhir.

1. Pandangan

Ketika seseorang pertama kali berhubungan dengan judul buku Anda, biasanya dengan melihatnya di sampul depan. Jadi judul Anda harus secara estetis menarik.


2. Bahasa


Jika seseorang tersandung pada kata-kata, itu akan menambah sulit dalam memasarkan buku Anda. Bahkan jika Anda menulis hanya untuk anggota keluarga dan teman, dan Anda memberikan buku Anda secara gratis, masih ada unsur pemasaran.

3. Suara


Filsuf bisnis Jim Rhone mengatakan agar mendapat komunikasi yang efektif, Anda harus "Miliki sesuatu yang baik untuk dikatakan, katakan dengan baik dan sering katakan." Judul Anda akan sering didengar, tapi apakah itu bagus dan apakah akan dikatakan dengan baik?

4. Sentuhan


Sentuhan juga berarti "berhubungan dengan" atau "memiliki pengaruhnya." Secara kiasan, judul Anda harus membiarkan dirinya menyentuh atau disentuh karena bisa berhubungan dengan pembaca Anda atau memiliki beberapa pengaruh terhadapnya.

5. Bau


Judul Anda seharusnya menghasilkan aroma secara kiasan. Dengan kata lain, proyek itu harus memproyeksikan "kualitas atau atmosfir yang khas." Jika aroma yang diberikan oleh sang juara menunjukkan bahwa hanya sedikit pemikiran atau perhatian yang diberikan kepadanya, orang akan menganggap bahwa sisa buku itu sama.

Pada daftar Bestesteller Mingguan Penerbit baru-baru ini, dari 20 buku, satu memiliki judul satu kata; lima memiliki dua judul kata; empat memiliki judul tiga kata; Lima memiliki empat judul kata; tiga memiliki lima judul kata; satu memiliki judul tujuh kata dan satu memiliki delapan judul kata. Intinya, kebanyakan honchos di perusahaan penerbitan besar percaya bahwa judulnya lebih sederhana / lebih pendek, semakin bagus. Tak satu pun judulnya rumit.

0 Response to "Strategi untuk Datang Dengan Judul Buku yang Hebat"

Posting Komentar

wdcfawqafwef