Menulis Siaran Pers yang Mendapatkan Perhatian


Di antara berbagai metode yang sangat mudah digunakan untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Anda (iklan ezine, dan mesin pencari yang dikirim, untuk memberi nama pasangan) salah satu metode tampaknya dilupakan oleh banyak pemasar Internet baru. Metode itu menulis press release.
Baca juga artikel tentang Proses Menulis: Satu Ukuran Tidak Sesuai Semua.

Siaran pers adalah cara agar bisnis Anda terpapar lebih banyak dan lebih banyak lagi menjadi pelanggan. Mereka ditulis sebagai artikel berita dan diserahkan ke editor yang kemudian akan mencetaknya atau menindaklanjuti cerita Anda.

Anda akan menemukan bahwa siaran pers ini, sama seperti artikel berita bagus lainnya, menjawab beberapa pertanyaan mendasar untuk pembaca. Tidak hanya itu, ada formula khusus yang terlibat dalam pembuatan potongan tersebut.

Inilah pertanyaannya:

Siapa ... akan membawa atau membawa acara?
Apa ... akan terjadi atau sudah terjadi?
Dimana ... mau atau apakah ini terjadi?
Kapan ... mau atau apakah acara itu terjadi?
Mengapa ... mau atau apakah itu terjadi?
Bagaimana ... akan atau apakah itu terjadi?

Sekarang, inilah rumusnya. Jika Anda berencana untuk menulis siaran pers yang bagus Anda harus tahu dan mengerti bagaimana membangunnya:

Pertama adalah tajuk utama. Pilihlah kata-kata dengan seksama untuk menyampaikan beberapa hal sekaligus kepada pembaca. Mereka harus singkat dan to the point. Anda mengatakan apa kabar dalam sepuluh kata atau kurang.

Kata-kata judul utama Anda pasti menarik dan dinamis. Jangan takut untuk membuat klaim yang berani sebagai tajuk utama Anda, katakanlah, "Ribuan Orang Tarik Ribuan di Bisnis Internet Baru. & Quot; Pastikan - sangat yakin - Anda mendukungnya dengan fakta yang terbukti di artikel Anda.

Komponen berikutnya dalam formula adalah pembukaan. Di sinilah, tidak lebih dari dua kalimat, Anda dapat melipatgandakan informasi Anda - katakan artikel apa yang akan ada dalam ukuran gigitan. Jawab & quot; siapa, apa, kapan, di mana, mengapa, dan bagaimana & quot; pertanyaan sesingkat mungkin Simpan rincian untuk nanti.

Analisis bagian siaran pers ini dengan saksama. Agar sukses artikel tersebut harus bisa memuncak perhatian pembaca pada saat ini. Dengan kata lain, jika mereka tidak membaca apa-apa lagi, mereka memiliki semua informasi yang mereka butuhkan untuk mengambil tindakan.

Nah, bentuk elemen ketiga, bodi. Menguraikan pembukaan Anda. Tambahkan deskripsi dan manfaat, kutipan dan testimonial. Pastikan semua kutipan Anda dimulai dan diakhiri dengan tanda petik dan berikan kredensial dan kredensial kepada orang yang Anda kutip.

Misalnya, alih-alih mengakhiri penawaran dengan, & quot; katakan Barbara Smith, & quot; akhiri dengan & quot; kata Barbara Smith, enam tokoh pengusaha online dan dosen yang sangat dipuji dalam bisnis kecil di World Wide Web. Bukankah cara kedua jauh lebih hebat dan meyakinkan (tentu saja, itu benar)? Itu memberi kredit dan kredensial.

Akhirnya, tutup siaran pers Anda dengan ajakan bertindak singkat. Gunakan kalimat untuk diringkas, lalu beritahu pembaca Anda bagaimana mereka bisa mendapatkan lebih banyak informasi. Jangan pergi untuk jugularis di sini; tunggu kontak lanjutan untuk melakukan penjualan akhir Anda. Tapi gunakan tindakan yang menghasilkan kata-kata seperti & quot; get & quot; dan & quot; sekarang & quot; (& quot; Dapatkan lebih banyak informasi & quot; sekarang & quot; dengan menelepon [nama Anda] di [nomor telepon Anda]).
Beberapa kata terakhir penting sekarang. Biarkan saya menggabungkannya dengan latihan untuk membantu Anda mengingat lima & quot; w's & quot; dan satu & quot; h & quot; sukses menulis berita Pastikan Anda benar-benar mempertimbangkan pertanyaan-pertanyaan ini saat Anda merencanakan dan menulis pembebasan Anda:

Siapa ... akan mendapatkan keuntungan dari membaca siaran pers Anda?
Apa ... apa kamu ingin mereka tahu?
Kapan ... apakah informasi Anda tersedia?
Dimana ... bisakah mereka menemukan lebih banyak informasi?
Mengapa ... apakah informasi Anda berharga dalam kehidupan pembaca Anda?
Bagaimana ... apakah informasi Anda unik? Ini akan terendam di lautan siaran pers yang harus ditinjau penerbit Anda.

Ini adalah cara terbaik yang saya tahu untuk mendapatkan siaran pers Anda diterbitkan setelah diserahkan ke editor.

0 Response to "Menulis Siaran Pers yang Mendapatkan Perhatian"

Posting Komentar

wdcfawqafwef