Kreativitas dan Inspirasi


Artikel ini dipersembahkan oleh Ertos Facial Treatment.
Kreativitas untuk mistik memiliki arti khusus. Di dunia mistik semua adalah satu. Ini berarti hanya ada satu Pencipta. Pekerjaan Anda sebagai seniman, pelukis atau penulis hanya untuk menyesuaikan dengan sumber satu dari semua ciptaan ini, dengarkan dan laporkan apa yang Anda katakan. Inilah esensi ilham ilahi. Ini mirip dengan nasehat yang saya berikan sebagai pebisnis muda saat atasan saya dan saya dalam perjalanan menuju sebuah pertemuan penting. Dia berpaling kepada saya dan berkata, "tutup mulut dan dengarkan baik-baik."

Sebagai penulis Mystic Warrior, saya paling akrab dengan seni menulis. Banyak orang takut bahwa mereka tidak tahu bagaimana menulis atau tidak memenuhi syarat. Karena setiap orang memanfaatkan sumber yang sama, tidak masalah. Yang harus Anda lakukan adalah, "tutup mulut dan dengarkan baik-baik." Setiap orang berkualifikasi, karena, ternyata, Tuhan adalah penulis yang hebat.

Siapapun bisa menulis. Rahasianya sederhana, bagaimana Anda menyesuaikan diri dengan satu sumber penciptaan ini? Penulis mencoba melakukan ini dengan mengikuti rutinitas atau ritual tertentu. Ritual hanyalah serangkaian tindakan yang dimaksudkan untuk mengesankan pikiran sadar, apa yang ditransmisikan pada pesawat yang lebih tinggi. Komuni Kudus, berkat makanan, meniup tanduk domba adalah contoh ritual. Mereka dimaksudkan untuk menempatkan Anda dalam keadaan pikiran yang benar sehingga attunement Anda mengikuti.

Di dunia penulis, ritual itu mungkin melibatkan penulisan pada waktu tertentu, dengan mesin tik favorit atau di meja tertentu. Penulis cerdas mencoba menciptakan kembali perasaan yang sama seperti yang dialami saat mereka berhasil menuangkan materi. Seorang mistik mengambil langkah satu ini lebih jauh dan Anda juga bisa melakukan ini.

Mistik membuat tempat suci pribadi yang memfasilitasi attunement dengan Sang Pencipta. Sekarang Anda bisa membuatnya di pesawat fisik - kursi favorit atau ruang khusus untuk meditasi atau studi spiritual - tapi yang lebih penting ada di pesawat yang lebih tinggi. Di sinilah Anda akan mendapatkan inspirasi.

Tekniknya sederhana. Visualisasikan tempat suci Anda dengan menggunakan teknik yang saya jelaskan dalam 3 Langkah untuk Mewujudkan Kehidupan Ideal Anda. Tapi sebelum Anda melakukannya, Anda harus memutuskan tujuan apa yang ingin Anda capai. Jika Anda baru memulai, maka tujuan Anda mungkin sangat baik, "Apa yang harus saya tulis? Pesan apa yang Pencipta ingin saya sampaikan dan bagikan dengan dunia?"

Pahami, bahwa ketika Anda kembali ke dunia fisik, Anda mungkin harus melakukan penelitian. Sebenarnya itulah salah satu alasan utama orang menderita blok penulis - mereka kehabisan materi atau tidak memiliki pengetahuan untuk menjelaskan informasi yang telah diberikan kepada mereka di tempat suci pribadi mereka.

Sebaiknya Anda mengunjungi tempat suci pribadi setiap hari. Ada manfaat tambahan untuk hal ini seperti peningkatan vitalitas, peningkatan kemampuan untuk berkonsentrasi, mengendalikan emosi, meningkatkan intuisi, menghilangkan ketakutan dan kecemasan.

Tapi manfaat utama naik ke tempat suci pribadi Anda adalah menerima inspirasi dengan attunement langsung dengan Tuhan, font dari semua kreativitas.

0 Response to "Kreativitas dan Inspirasi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef