Kartu Ucapan: Untuk Diantara Para Pekerja Lepas


"Konsumen A.S. membeli sekitar 7 miliar kartu ucapan setiap tahunnya, menghasilkan hampir $ 7,5 miliar penjualan eceran." *
Baca juga artikel tentang Teknik Menulis Hebat: Siklus Hidup Pengguna Produk - Alat Dokumentasi.

Pernahkah Anda bertanya-tanya siapa sebenarnya yang menulis semua kartu ucapan yang Anda beli? Tentu ada penulis staf yang mungkin mengembangkan tema dan kartu ucapan khusus. Namun, ada banyak penulis lepas yang telah menerima cek untuk penggunaan satu atau beberapa gagasan kartu ucapan mereka.

"Ada sekitar 3.000 penayang kartu ucapan di A.S., mulai dari organisasi keluarga kecil hingga perusahaan besar. Perusahaan penerbit GCA beranggotakan sekitar 95 persen dari penjualan industri." *

Dengan begitu banyak penerbit kartu ucapan, mudah untuk melihat bahwa ini mungkin pasar yang layak dilihat. Banyak penulis lepas yang telah menjual ide kepada perusahaan kartu ucapan menganggap ide itu cara yang menguntungkan untuk menggunakan waktu henti mereka.

Ketika para penulis ini menemukan dirinya sendiri tanpa batas waktu yang mendesak atau jika mereka memiliki beberapa saat luang, mereka akan sering mencatat beberapa gagasan kreatif. Ketika mereka mengumpulkan gagasan lusin atau lebih, mereka mengirimnya ke perusahaan kartu ucapan untuk dipertimbangkan.

"Pertukaran kartu ucapan adalah salah satu kebiasaan yang paling banyak diterima di A.S. Ada kartu untuk hampir semua kesempatan atau hubungan, dan jumlahnya banyak tersedia. Sekitar 100.000 gerai ritel di seluruh negeri membawa kartu ucapan." *

Perusahaan kartu ucapan sering membayar $ 25-300 untuk menerima gagasan asli. Salah satu cara terbaik untuk mencocokkan ide Anda dengan penerbit adalah melakukan penelitian sendiri. Misalnya beberapa perusahaan kartu hanya menerima puisi non-berima sementara yang lain hanya menerima humor. Beberapa orang menginginkan pemikiran inspirasional sementara yang lain berurusan dengan klise.

"Sembilan dari 10 orang Amerika mengatakan bahwa mereka berharap dapat menerima surat-surat pribadi dan kartu ucapan karena kartu memungkinkan mereka untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga dan membuat mereka merasa mereka penting bagi orang lain." *

Mayoritas penerbit di industri kartu ucapan tidak akan memberikan panduan pengiriman secara online, namun akan memasoknya kepada Anda dengan amplop yang diberi label sendiri (SASE). Temukan penerbit yang Anda sukai, lihat situs web mereka dan mintalah pedoman pengiriman.

Mengharapkan penolakan yang signifikan, namun ketahuilah bahwa gagasan tersebut tidak memerlukan banyak waktu untuk berkembang pada saat tidak ada tenggat waktu lain yang mendesak. Kemudian ketika sebuah gagasan diterima, Anda memiliki pengetahuan bahwa ini mudah ditambahkan ke struktur penulisan lepas yang ada yang menyerupai memancing, namun memiliki hasil akhir yang lebih cantik.

* Statistik yang disediakan oleh The Greeting Card Association

0 Response to "Kartu Ucapan: Untuk Diantara Para Pekerja Lepas"

Posting Komentar

wdcfawqafwef