Bagaimana seorang Mentor dapat membantu Bisnis Anda

Kamus menunjukkan bahwa seorang mentor adalah: Seorang penasihat atau guru yang bijak dan tepercaya, (dictionary.com/ c2006).

Dalam istilah bisnis, deskripsi 'bijaksana' diterjemahkan menjadi seseorang yang berpengalaman dalam menjalankan operasi bisnis yang sukses, dan yang mahir menyampaikan pengetahuan itu. Dengan lebih dari 65% bisnis gagal dalam tahun pertama perdagangan mereka, sarannya adalah bahwa pengusaha bisnis baru harus mencari semua bantuan yang bisa didapat!

Memilih Mentor.

Jadi bagaimana orang bisnis yang bercita-cita menemukan dan memilih mentor untuk membantu mereka dengan operasi perusahaan mereka? Tempat awal yang umum adalah di dalam keluarga. Adakah kerabat yang telah membuktikan keterampilan bisnis, dan siapa yang punya waktu dan keinginan untuk membantu Anda? Jika demikian, semua baik dan bagus - hanya berhati-hati untuk memilih anggota keluarga yang memiliki integritas yang diperlukan untuk tidak setuju dengan Anda dan menasihati Anda, ketika mereka merasa perlu.

Kedua, lihatlah teman-teman Anda dan orang tua mereka. Mungkin ada seseorang dalam kelompok itu yang dapat menawarkan bantuan dan nasihat yang tulus dari waktu ke waktu.

Apakah operasi Anda waralaba? Jika demikian, mungkin ada program mentoring yang telah disiapkan secara internal untuk memberikan jenis bantuan yang tepat yang Anda cari.

Terakhir mencoba menghubungi Anda kamar dagang lokal - sekelompok orang bisnis berbasis lokal yang datang bersama untuk membahas masalah umum atau melobi pemerintah. Di dalam kelompok ini kemungkinan akan ada operator bisnis yang sukses yang mungkin bersedia memberi waktu dan pengetahuan mereka. Anda tidak akan tahu sampai Anda bertanya.

Apa yang Diharapkan dari seorang Mentor. Seorang mentor bukanlah malaikat pelindung yang duduk di bahumu setiap hari. Biasanya mereka akan menjadi orang yang aktif di perusahaan mereka sendiri dan karena itu tidak tersedia sepanjang waktu. Harapan terbaik dari seorang mentor bisnis adalah seseorang yang dapat dikonsultasikan dari waktu ke waktu, ketika masalah muncul yang baru atau tidak dikenal oleh anak didiknya.

Sebagai contoh:
Memilih polis asuransi yang tepat
Mempekerjakan staf berkualitas
Menangani pelanggan besar pertama
Utang besar pertama
Pengembalian pajak pertama

Banyak hubungan mentor / protégée gagal karena ketergantungan berlebihan pada mentor, dan komunikasi yang buruk di antara keduanya. Tempatkan diri Anda dalam sepatu mentor Anda, (kemungkinan besar jika Anda tumbuh untuk menjalankan operasi yang sukses sehingga Anda akan menjadi mentor sendiri sebelum lama), dan memvisualisasikan bagaimana Anda akan menghargai 'digunakan'.

Kesimpulannya; ini adalah dunia yang sulit di luar sana dalam bisnis, dan Anda memiliki tanggung jawab kepada diri sendiri untuk memaksimalkan peluang keberhasilan Anda. Sebuah pemikiran terakhir: Bahkan kapten kapal yang paling berpengalaman di dunia masih bersyukur menggunakan jasa seorang pilot untuk membimbing mereka ke pelabuhan.

Jika anda mencari artikel atau bacaan tentang bagaimana seorang spesialis dapat menumbuhkan bisnis anda dapat berbagai informasi yang anda dapat disana untuk informasi mengenai seorang spesialis.

0 Response to "Bagaimana seorang Mentor dapat membantu Bisnis Anda"

Posting Komentar

wdcfawqafwef