Konsultasi IT: Menyediakan Layanan untuk Bisnis Besar / Kecil

Dalam konsultasi IT, Anda dapat memberikan layanan Anda ke banyak bisnis ukuran yang berbeda. Dalam artikel ini, Anda akan belajar tentang bagaimana Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan konsultasi TI dari bisnis besar / kecil.

Pilih 2 atau 3 keterampilan jaringan yang Anda butuhkan untuk sweet spot. Misalnya, Anda mungkin memilih perlindungan virus tingkat lanjut, deteksi intrusi firewall, VPN, dan router. Jadi Anda akan fokus pada keamanan dan akses perbatasan jenis hal dan itu akan menjadi spesialisasi konsultasi IT Anda. Itu saja yang akan kamu lakukan.

Dalam Konsultasi Bisnis Besar / Kecil, Ini Semua Tentang Spesialisasi

Anda akan menjadi sangat mendalam dan memiliki spesialisasi oleh platform produk. Pada ukuran itu, perusahaan-perusahaan ini mendatangkan manajer IT yang nyata dan menempatkan mereka dalam daftar gaji selama 40 jam seminggu. Jadi perusahaan-perusahaan ini akan ingin menangani banyak infrastruktur roti dan mentega di rumah.

Kapan Staf In-House Beralih ke Anda?

Ketika perusahaan membayar banyak biaya outsourcing, mereka sering memutuskan untuk menempatkan 40, 50, $ 60.000 per orang tahun dalam daftar gaji. Setelah orang itu di-staf, dia akan memiliki banyak tekanan untuk menjaga biaya outsourcing mereka turun, sampai mereka benar-benar harus pergi di atas dan di luar. Kemudian mereka beralih ke spesialis niche yang mendalam - peluang besar untuk konsultasi IT.

Hak Cipta MMI-MMVI, Bicara Tek Biz Kecil. Hak Seluruh Dunia Dilindungi. {Perhatian Penerbit: Live hyperlink di kotak sumber daya penulis yang diperlukan untuk kepatuhan hak cipta}

Jika anda ingin berkonsultasi mengenai it sebaiknya anda baca konsultasi IT untuk anda yang akan mencari konsultan IT yang tepat. Banyak info dan cara tentang knsultasi IT yang baik dan tepat.

0 Response to "Konsultasi IT: Menyediakan Layanan untuk Bisnis Besar / Kecil"

Posting Komentar

wdcfawqafwef