Bagaimana Cara Memasukkan

Kerja keras, ketajaman bisnis yang baik untuk menemukan peluang dan sedikit keberuntungan adalah kunci utama untuk sukses dalam bisnis. Sama halnya, ada banyak faktor kegagalan yang berada di luar kendali seseorang. Struktur bisnis menentukan tingkat risiko yang dihadapi dan merupakan faktor utama untuk kegagalan bisnis. 

Seseorang dapat memilih untuk menjadi pemilik tunggal, bermitra dengan yang lain, membentuk perseroan terbatas atau korporasi. Dua yang pertama tidak perlu terdaftar di negara bagian. Prosedur untuk menggabungkan bisnis memerlukan langkah-langkah tertentu. Kita harus memutuskan jenis korporasi, nama perusahaan, status pendirian dan pengajuan dokumen.

Karena korporasi adalah entitas hukum yang terpisah, identifikasi harus unik. Penting untuk memeriksa dengan pihak berwenang apakah nama untuk bisnis sudah ada. Jika ada, beberapa nama lain harus dipilih. Beberapa nama dapat ditambahkan dengan nama bisnis seperti bank XYZ. Jenis korporasi ditentukan dengan menentukan apakah seseorang harus meningkatkan modal melalui publik, durasi perusahaan, struktur manajemen dan kontrol dan jenis perusahaan seperti LLC atau korporasi. Ada bentuk S dari perusahaan yang memiliki struktur pajak khusus sehingga pajak ganda dari pendapatan dihindari.

Prosedur pengajuan kertas untuk semua jenis korporasi tetap sama. Secara hukum, diperlukan untuk mendaftarkan perusahaan di negara tempat bisnis beroperasi. Juga dimungkinkan untuk memasukkan dalam satu negara di mana struktur pajak dan kondisi lain yang menguntungkan dan beroperasi di negara lain. Untuk ini, perusahaan harus menunjuk agen terdaftar dengan alamat fisik di negara bagian. Ini dilakukan untuk memfasilitasi komunikasi antara pihak berwenang dan perusahaan.

Akhirnya, penggabungan dilakukan dengan mengajukan makalah yang berisi rincian tentang bisnis bersama dengan biaya pendaftaran. Biasanya pendaftaran sekitar $ 400. Butuh beberapa waktu untuk menyelesaikan prosesnya. dan jika seseorang perlu mempercepat, biaya tambahan diperlukan.

Jika anda memiliki bisnis kecil sebaiknya anda baca bagaimana memasukkan bisnis kecil anda ada berbagai info yang anda dapat setelah membaca itu.

0 Response to "Bagaimana Cara Memasukkan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef