Jika itu tidak biasa Anda setelah

Jadi Anda setelah tempat yang biasa, bukan ukuran Gedung Opera Sydney, tetapi sesuatu yang sama inspiratifnya.

Tentu saja London membanggakan itu semua untuk penyelenggara acara dari Tall Ships yang megah dan Barrier Sailing bersejarah di Thames ke Museum dan istana kerajaan untuk resepsi yang mewah.
Pertemuan dan konferensi membuat kontribusi 10 miliar dolar per tahun bagi perekonomian nasional dan merupakan industri yang mendukung 1,8 juta pekerjaan. Tapi apa yang ditawarkan di luar Ibukota. Berikut adalah pilihan utama saya:

The Deep, Hull's £ 53.000.000 proyek Millennium Commission Lottery tentu saja tempat dengan perbedaan. Menyediakan tampilan akuarium paling spektakuler untuk ditemukan di mana saja di Eropa, satu-satunya submarium dunia adalah rumah bagi hampir 50 hiu dan lebih dari 3.500 ikan, memberikan latar belakang yang spektakuler untuk berbagai acara. Ketika Anda memikirkannya, di mana lagi Anda bisa perjamuan dengan hiu.

Perjalanan ke tempat pameran Victoria yang autentik pastilah berada di daftar acara penyelenggara acara. Blists Hill Fun fair adalah bagian dari situs Warisan Dunia Ironbridge Gorge di Telford dan tempat ini, lengkap dengan pertunjukan dan wahana dapat disewa secara mandiri. Atau, seluruh Kota Victoria dapat dipesan untuk malam hari, memungkinkan para tamu untuk berjalan-jalan santai di sekitar toko-toko dan cottage memberi mereka rasa yang tak terlupakan dari Victorian Shropshire.

Bahkan namanya menunjukkan rasa misteri dan Sutton Hoo jelas tidak mengecewakan. Digambarkan sebagai salah satu situs arkeologi paling penting di Inggris, ruang pemakaman Anglo-Saxon dan sisa-sisa kapal 90 kaki ditemukan di sini di Woodbridge di Suffolk pada tahun 30-an, yang tidak tersentuh selama lebih dari seribu tiga ratus tahun. Replika kapal sekarang membentuk latar belakang yang spektakuler untuk acara perusahaan atau penerimaan minuman di Aula Pameran utama di properti National Trust ini.

Terletak di jantung kota Manchester, Royal Exchange Theatre yang memenangkan penghargaan adalah salah satu prestasi arsitektur paling menarik di negara ini, dibangun di salah satu bangunan bersejarah paling bergengsi di Manchester - bekas Cotton Exchange, yang pernah menjadi ruangan terbesar di dunia untuk perdagangan. Hari ini menyediakan faktor WOW untuk delegasi konferensi karena foyer mengintegrasikan salah satu ruang Teater yang lebih tidak biasa dengan tempat duduk di tiga tingkat dan fasilitas di-putaran untuk hingga 750 orang.

Dari semua istri Henry VIII, Anne Boleyn bisa dibilang yang paling terkenal dan hantu tanpa kepalanya masih dikatakan berkeliaran di koridor Blicking Hall. Dengan menara-menara Belanda, atap gable, batu bata merah yang rumit, dan batu kapur Ketton, Blickling Hall adalah tempat konferensi yang luar biasa, sebuah rumah National Trust Jacobean di pedesaan Norfolk yang berkembang mewakili semua hal yang luar biasa tentang rumah megah Inggris.

Bekas kediaman ratu dan duta besar selama lebih dari empat abad, façade dramatis Hall menyembunyikan serangkaian kamar eksklusif yang menawarkan area sempurna untuk keramahan dan pertemuan perusahaan. Pusat Ruang Angkasa Nasional Leicester menawarkan keluar dari tempat dunia ini di mana Anda dapat menyambut tamu Anda dengan resepsi di puncak menara roket, tetapi jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih membumi, Museum Pertambangan Batu Bara Nasional dekat Wakefield cocok dengan tagihan dalam cara yang lebih dari satu ... bangunan abad ke-19 bersejarah bersejarah, pameran yang membawa kisah batubara ke kehidupan dan tur bawah tanah yang unik membuat Museum menjadi lokasi yang luar biasa ... sementara Rheged di Penrith, Cumbria, bangunan rumput tertutup terbesar di Eropa menawarkan menakjubkan Arsitektur.

Tetapi di mana pun Anda memilih, ingatlah aturan emas ... bahwa tempat konferensi yang Anda pilih berukuran tepat untuk kebutuhan Anda. Sebuah tempat tanpa jumlah ruang yang tepat akan tidak nyaman, namun seringkali faktor yang diremehkan.

Jika anda ingin terhindar dari yang nama penipuan identitas sebaiknya anda baca penipuan dokumen identitas agar anda lebih waspada dan terhindar dari penipuan.

0 Response to "Jika itu tidak biasa Anda setelah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef