Mempertahankan Pekerjaan dan Bekerja Melalui Otomasi Mesin

Salah satu mitos menyesatkan tentang manufaktur modern adalah bahwa Amerika Utara tidak dapat bersaing dalam pasar manufaktur global dan kehilangan pekerjaan karena biaya tenaga kerja asing yang lebih rendah.

Keyakinan ini tidak benar, menurut para insinyur aplikasi di Makino, penyedia teknologi permesinan canggih global. Mereka mengatakan otomatisasi proses manufaktur, termasuk integrasi robot dan konveyor sel-sel kerja manufaktur, benar-benar dapat mendorong produksi bagian atau mati dan biaya manufaktur cetakan turun sambil mempertahankan atau meningkatkan kualitas. Makino telah mendokumentasikan contoh-contoh manufaktur melalui kontak pelanggan dan wawancara.

Investasi dalam proses berteknologi canggih seperti itu telah menjadi sangat produktif sehingga biaya per unit bagian yang rendah membuat barang-barang manufaktur dalam negeri menjadi kompetitif dengan produksi barang dengan upah tenaga kerja asing. Selain itu, layanan pelanggan lokal dan aspek lead time yang lebih singkat dari para pembantu manufaktur AS dan Amerika Utara dalam formula yang kompetitif ini, membuat perusahaan lebih berharga bagi pelanggannya.

Membuat peningkatan teknologi ini juga akan menghemat pekerjaan AS dan Amerika Utara. Banyak pabrikan awalnya takut bahwa dengan berinvestasi dalam teknologi otomasi, pekerjaan hanya akan hilang pada mesin yang bertentangan dengan pesaing asing.

Namun, sebagaimana sejumlah studi kasus manufaktur membuktikan, investasi teknologi seperti itu sebenarnya membantu menyelamatkan dan mempertahankan pekerjaan. Mempekerjakan juga terus tumbuh pada tingkat tahunan yang signifikan untuk mengimbangi peningkatan volume kerja.

Dalam satu studi kasus, waktu siklus dan waktu tunggu untuk banyak proses produksi meningkat secara dramatis. Beberapa bagian produksi bervolume tinggi yang sebelumnya diproduksi dengan laju dua per jam kini diproduksi dengan laju 126 per jam. Dan, beberapa proses yang digunakan untuk mengambil 12 minggu sekarang dapat diselesaikan dalam enam.

Baca juga artikel saya yang lain mengenai lumpers atau temp agency agar anda menambah wawasan anda mengenai lumpers atau atemp agency.

0 Response to "Mempertahankan Pekerjaan dan Bekerja Melalui Otomasi Mesin"

Posting Komentar

wdcfawqafwef