PEI, pesona pedesaan & peluang ekonomi

"Prince Edward Island, juga disebut sebagai PEI, adalah sebuah provinsi pulau yang terletak di lepas pantai timur Kanada. Ini adalah provinsi terkecil di Kanada yang memiliki populasi musim dingin hanya 140.000 orang dan menjadi ukuran yang Anda dapat menggerakkan ujung ke ujung dalam Ini ditandai oleh desa bergayut gaya Inggris, tanah berumput, didominasi pedesaan di alam, dan terkenal untuk penduduk yang ramah, agak santai.

Meskipun PEI diakui untuk gaya hidup yang lebih tenang, dan memang itu adalah bagian dari pesonanya, PEI masih bukan tanpa kegiatan yang menarik untuk penduduk setahun penuh dan musim panas dan untuk kelimpahan turis yang mengunjungi pulau itu. Populasi pulau di musim panas membengkak dari 140.000 penduduk musim dingin menjadi sekitar satu juta orang di pulau itu pada satu waktu.

Sebagian besar datang ke pantai, karena PEI memiliki beberapa suhu air hangat musim panas di utara Florida, serta makan malam lobster, memancing di laut dalam, konser dan festival yang luar biasa, orang-orang yang baik dan waktu yang menyenangkan. PEI, yang dijuluki "pulau yang lembut" "memenuhi kebutuhan mereka yang mengalami hiruk pikuk kota sepanjang tahun dan menginginkan liburan yang lebih tenang tetapi aktif.

Tentu saja PEI menjadi sebuah pulau, dan diberkati dengan inlet, sungai dan teluk yang memungkinkan tiram Malpeque serta lokasi yang indah, juga menciptakan jumlah lahan waterfront yang lebih besar dari perkiraan. Banyak yang memanfaatkan ini, membangun rumah musim panas dan cottage, dan datang ke pulau sebagai penghuni musim panas biasa. PEI dapat menawarkan banyak pemandangan yang sama, belanja, kegiatan dan pesona seperti Martha's Vineyard, sementara biaya untuk membeli lahan di PEI tetap sebagian kecil dari biaya yang terkait dengan banyak area resor tepi laut lainnya.

Ekonomi PEI didorong oleh pariwisata, pertanian dan khususnya kentang, serta berbagai manufaktur dan pengolahan, dan industri TI dan aerospace yang berkembang. Sementara didominasi pedesaan, ada daerah di pulau untuk industri termasuk Slemon Park, bekas pangkalan militer di Summerside, dan taman industri di Charlottetown dan Borden. PEI terhubung ke daratan oleh 13 km Confederation Bridge serta memiliki layanan udara reguler ke Bandara Charlottetown oleh Air Canada, Westjet dan sejumlah operator lainnya yang terus bertambah.

PEI adalah provinsi yang sedang berkembang dan sekarang adalah saat yang tepat untuk masuk ke lantai dasar. Peluang berlimpah, orang-orang ramah dan ada keselamatan dan keamanan untuk membangun keluarga. Ini adalah tempat di mana tetangga saling mengenal dan peduli!

Jika anda ingin tahu mengenai layanan penggajian sebaiknya anda baca layanan penggajian mengubah penyedia untuk anda yang ingin mengetahui mengenai layanan penggajian.

0 Response to "PEI, pesona pedesaan & peluang ekonomi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef