Kuis Sendiri Tentang Kemampuan Anda Menghasilkan Uang

Sebagian dari kita menjadi sangat kaya. Mereka memulai dengan sangat rendah hati dan hari ini mereka termasuk yang terkaya di dunia. Banyak dari kita mencoba banyak usaha, tetapi tidak pernah menghasilkan uang. Apakah itu hanya takdir? Atau orang-orang yang menghasilkan banyak uang memiliki beberapa kualitas yang bertanggung jawab atas kesuksesan mereka? Mari kita cari tahu.

Jenis Bisnis - apa masa depan bisnis yang Anda lakukan saat ini. Akankah itu tumbuh melampaui batas, atau apa pun yang Anda coba, itu tidak bisa. Misalnya, Anda adalah produsen produk yang berdedikasi, yang menemukan penggunaan yang sangat terbatas. Apa pun peningkatan yang Anda lakukan dan manipulasi harga yang Anda lakukan, penjualan tidak akan pernah melampaui jumlah tertentu. Sebagai contoh, produsen sabun menemukan bahwa setiap orang di dunia adalah / calon konsumennya di mana sebagai produsen peralatan ski, hanya bagian terbatas yang akan menjadi pembeli.

Kemampuan mengambil risiko - Kecuali Anda berisiko, tidak akan ada keuntungan. Pengambilan risiko adalah bagian penting dari setiap bisnis. Sebagian besar dari kita menghindar dari ini. Baiklah, setidaknya ambil resiko yang diperhitungkan. Ambil risiko hanya untuk sejumlah kecil yang Anda mampu. Tetapi pikirkan kemungkinan hasil dan ambil risiko. Tidak ada bisnis besar yang bisa dikembangkan tanpa risiko.

Perencanaan dan manajemen - Sudahkah Anda mengkondisikan pikiran dan mengembangkan kemampuan untuk mengelola bisnis besar? Bayangkan diri Anda di kursi Ketua sebuah perusahaan yang sangat besar. Sekarang bayangkan jenis keputusan yang akan Anda buat. Mereka akan membutuhkan sejumlah besar perencanaan dan kemampuan manajemen. Sudahkah Anda mengembangkan itu? Apakah Anda membaca buku yang mengajarkan ini? Apakah Anda memikirkan berbagai skenario dan kemungkinan keputusan? Tolong kembangkan kemampuan itu.

Kuis sendiri tentang persyaratan penting ini dan tingkatkan di mana diperlukan. Sukses, kesuksesan yang sangat besar sedang menunggu Anda.

Baca juga artikel saya mengenai rags & riches untuk anda yang ingin mengetahui berbagai macam info.

0 Response to "Kuis Sendiri Tentang Kemampuan Anda Menghasilkan Uang"

Posting Komentar

wdcfawqafwef