Ubah Hobi Anda Menjadi Bisnis yang Sukses (Dengan Investasi Minimal!)

Baca juga artikel saya yang lain tentang keamanan listrik tidak mengejutkan untuk anda yang belum tahu tentang keamanan listrik tidak mengejutkan. Semua disana dibahas tuntas dan di bahas secara detail dan kengkap.

Banyak bisnis paling sukses di dunia mulai sebagai hobi. Mungkin perusahaan paling populer yang sebenarnya dimulai sebagai hobi adalah situs lelang online utama Ebay. Perusahaan terkenal lainnya yang hobi pertama kali adalah Dell Computer, Famous Amos Cookies, dan Wendy’s.

Jika Anda telah mempertimbangkan untuk memulai bisnis Anda sendiri, tetapi belum menentukan dengan tepat apa bisnis itu seharusnya - pikirkan jenis kegiatan yang Anda senang lakukan. Apa hobimu? Apakah Anda menikmati hiking melalui hutan, atau jogging di trek? Mungkin Anda suka menulis puisi atau melukis keramik. Terlepas dari hobi khusus Anda, ada cara bagi Anda untuk mendapatkan keuntungan dari pengalaman dan pengetahuan Anda.

Banyak calon wirausaha tidak punya banyak modal untuk memulai. Bahkan, salah satu alasan paling umum untuk mempertimbangkan bisnis baru adalah karena orang berusaha untuk menghasilkan lebih banyak uang untuk melunasi utang yang ada dan dapat membeli lebih banyak hiburan dalam hidup mereka. Meskipun ada banyak bisnis yang memerlukan investasi awal besar, ada ratusan bisnis yang dapat Anda mulai sekarang yang terkait dengan hobi Anda dalam beberapa cara, yang tidak memerlukan banyak investasi keuangan. Anda harus menginvestasikan waktu, tenaga, dan pengabdian - dan dengan tiga bahan ini, Anda akan berada di jalan menuju bisnis bisnis yang sukses dalam waktu singkat.

Gagasan Bisnis Hobi Investasi Rendah

Program Afiliasi - Jika Anda sangat baru dalam pemasaran online dan mungkin bahkan internet pada umumnya, Anda mungkin ingin memulai dengan program afiliasi. Program afiliasi memungkinkan Anda memperoleh komisi atas penjualan yang Anda hasilkan untuk produk orang lain. Jika hobi Anda melibatkan bermain poker, Anda dapat bergabung dengan salah satu dari banyak program afiliasi ruang poker online (gratis) dan mendapatkan kaki Anda basah, belajar bagaimana menggunakan internet untuk memasarkan produk, cara menghasilkan lalu lintas dan mengubah pengunjung situs web menjadi membeli pelanggan. Setelah Anda mempelajari beberapa trik perdagangan, Anda dapat melanjutkan untuk benar-benar menciptakan bisnis Anda sendiri, daripada mendapatkan komisi dengan mempromosikan orang lain!

Audio & Wawancara Tertulis - Jika Anda memiliki hobi yang menampilkan orang terkenal, Anda dapat memulai bisnis dengan mewawancarai orang dan mendistribusikan rekaman audio dari wawancara online. Anda dapat menulis wawancara dan menjualnya ke majalah atau surat kabar, atau publikasi perdagangan spesifik industri yang melibatkan hobi Anda. Misalnya, jika Anda ingin melakukan sesuatu yang melibatkan skateboarding, temukan dan wawancarai Tony Hawk, atau seseorang yang telah berseluncur dengan Tony Hawk.

Penjualan Ritel - Jika hobi Anda melibatkan penciptaan objek, Anda dapat mengembangkan lini produk Anda sendiri dan menjualnya melalui situs web atau katalog pesanan pos. Agar Anda tetap dapat memulai investasi minimal, Anda hanya ingin membuat beberapa item untuk tujuan tampilan, lalu membuat produk saat dipesan dari pelanggan. Carilah tempat grosir untuk membeli bahan mentah Anda, untuk mendapatkan keuntungan lebih besar ketika Anda menjual produk jadi.

0 Response to "Ubah Hobi Anda Menjadi Bisnis yang Sukses (Dengan Investasi Minimal!)"

Posting Komentar

wdcfawqafwef