Mengapa Hollywood dan Bisnis Flock To Miami Beach

Jika anda ingin sukses sebaiknya anda baca tiga langkah sukses untuk anda yang ingin sukses semua ada disana lengkap. Langkah-langkah yang anda bisa dapatkan lengkap disana yang disajikan secara menarik sehingga tidak membosankan ketika dibaca.

Kota Miami, dan Miami Beach juga, selalu diabadikan dalam jiwa Amerika sebagai "taman bermain bangsa", untuk iklim tropis sepanjang tahun, rumah tepi laut yang elegan dan kondominium, kehidupan malam yang semarak, pantai-pantai terkenal di dunia dan sekitarnya yang semarak. keragaman etnis.

Dengan esensi Hispanik dan sikap hidup dan gaya hidup dan hidup, daerah ini dianggap sebagai kota paling "asing" di AS. Daerah ini menawarkan perpaduan arsitektur dan kebangsaan psychedelic, mode dan makanan. Di South Beach, di ujung selatan Miami Beach, warga senior dan baby boomer yang dulu datang berbondong-bondong di sini telah digantikan oleh yang muda dan trendi; Coral Gables yang bergaya sekarang booming dengan kantor mewah perusahaan multinasional raksasa.

Sunbathing tanpa topan juga ditoleransi di area pantai tertentu. Acara TV Miami Vice membantu membuat area itu sangat populer. Miami Beach, khususnya Ocean Drive dari apa yang sekarang menjadi Art Deco District, juga ditampilkan secara menonjol di film Al Pacino Scarface.

South Beach adalah tempat yang ramai di malam hari, di mana para pengunjung menikmati sarapan pada waktu makan siang, dan dapat memilih dari beragam restoran dan kafe yang menyajikan hidangan kontinental, Eropa, Amerika Selatan dan Asia. Salah satu tempat makan terbaik di pantai adalah 11th Street Diner, yang buka 24 jam sehari dan Nemo, di sepanjang 100 Collins Avenue, untuk masakan eklektik yang berfokus pada makanan laut, dan makanan penutup yang luar biasa. Pengunjung juga dapat pergi berenang santai di laut atau di kolam renang di salah satu hotel over-the-top di South Beach, seperti di hotel Marlin, atau di Venetian Pool yang mewah di Coral Gables. Sebagian besar pengunjung akan mengatakan bahwa itu adalah kolam publik yang tampak seperti set film Hollywood.

Pemain utama di dunia musik pop, Miami pada umumnya, dan South Beach khususnya, suka berpesta. Klub-klub terbaik ada di Washington Avenue, South Beach. Klub-klub seperti Crobar, The Mansion, Opium Garden, dan Shadow Lounge, dan lebih banyak lagi, diisi pada malam-malam akhir pekan, sementara di Ocean Drive yang berdekatan, seseorang dapat mendengar band-band live mengacaukan suasana di luar.

Miami, serta Miami Beach, mungkin tidak seperti Los Angeles atau New York, kota-kota di mana film terus-menerus ditembak di setiap sudut. Namun, Miami jelas memiliki bagian yang adil dalam pembuatan film. Film Scarface, yang dianggap klasik kultus, adalah kisah tentang Tony Montana, dimainkan oleh Al Pacino, yang datang ke Florida sebagai pengungsi Kuba. Setelah menjadi gangster, sebagai akibat dari booming kokain tahun 1980, ia naik ke puncak dunia kejahatan terorganisir di Miami, hanya untuk turun kembali.

Sebagian besar dari Anda masih ingat film yang sama-sama lucu, There Something About Mary. Salah satu film terlucu yang pernah ada di layar, film ini dibintangi oleh Cameron Diaz sebagai Mary, seorang gadis yang pria ingin berusaha keras untuk mengesankan. Di antara Hollywood blockbuster ditembak di lokasi di Miami Beach dan sekitarnya adalah film sepakbola Al Pacino Any Given Sunday, serta Martin Lawrence dan Will Smith, film Bad Boyz.

0 Response to "Mengapa Hollywood dan Bisnis Flock To Miami Beach"

Posting Komentar

wdcfawqafwef