Mengambil Keuntungan dari Sistem Saluran Mundur

Reverse Funnel System (RFS) dirancang oleh Inner Circle untuk menyediakan penjualan otomatis bagi pemasar jaringan yang menjual layanan keanggotaan Global Resorts Networks (GRN).

RFS menggunakan copywriting yang dirancang sangat baik sejalan dengan survei wajib yang dibayarkan untuk benar-benar pikiran orang-orang mentega untuk menutupnya ke dalam bisnis Anda. Apa yang tidak dilakukan RFS adalah merekrut atau mengarahkan orang ke halaman penjualan.

Mengambil keuntungan dari RFS berarti memanfaatkan sumber daya yang disediakan oleh Internet. Dengan GRN Anda dapat membuat komisi seribu dolar pada setiap penjualan, jika Anda menjual keanggotaan platinum, yang merupakan peluang bisnis terbaik dan tawar-menawar terbaik. Dengan jenis motivasi ini, Anda tentu harus bekerja sebagai banyak tempat pemasaran yang berbeda yang Anda bisa untuk mengarahkan lalu lintas dan berbagi peluang. Terlibat dengan co-registration, co-ops, komunitas jaringan, pemasaran video, YOU-Tube, posting forum, blogging, pemasaran artikel, lakukan apa pun yang diperlukan untuk membuat orang sebanyak yang Anda dapat menemukan jalan mereka untuk Anda menyalin RFS. Menghasilkan uang.

Karena rencana kompensasi yang ditawarkan GRN, Anda memiliki lebih banyak dan peluang untuk menghasilkan uang jika Anda tahu bagaimana menjadi pemimpin tim yang baik. Kumpulkan perlengkapan pelatihan, pelajari strategi dan metode baru bersama tim Anda, bergabunglah dengan layanan webinar dan aktifkan tim Anda. Buat video pelatihan, atur co-reg untuk tim Anda, arahan berbayar. Buat tim Anda menduplikasi apa yang Anda lakukan dan tim Anda akan menggandakan gaji Anda karena setiap penjualan garis depan Anda adalah seribu dolar lagi yang digulirkan kepada Anda.

Jelas ada banyak hal yang bisa dimanfaatkan dengan RFS dan GRN. Jika Anda memiliki motivasi untuk merancang rencana, merekrut tim, dan melatih mereka menggunakan sepenuhnya internet daripada Anda memiliki kesempatan untuk mulai menghasilkan sepuluh ribu dolar, dua puluh ribu dolar bulan. Jika Anda seperti saya dan bekerja-a-holic, maka Anda memiliki kesempatan untuk mulai menarik lima puluh ribu dolar, enam puluh ribu dolar bulan seperti yang saya miliki. Itu ada di tangan Anda dan di laptop Anda.

Jika anda hendak mendapat sorotan sebaiknya anda baca ambil sorotan pekerjaan retail untuk anda yang ingin mengetai tentang pekerjaan retail semua ada disana lengkap.

0 Response to "Mengambil Keuntungan dari Sistem Saluran Mundur"

Posting Komentar

wdcfawqafwef