Tips Memulai Bisnis Online

Untuk anda yang hendak berkarier di akuntansi sebaiknya anda baca karier akuntansi untuk anda yang ingin berkarier untuk akuntansi. Semua akan dibahas lengkap disana secara detail dan lengkap disana.

Tujuan artikel ini adalah untuk menyediakan orang-orang yang tertarik untuk menjelajah ke dunia bisnis online dengan beberapa informasi yang berguna. Di masa lalu saya belajar dengan cara yang sulit dengan bergegas ke dalam usaha online.

Ada jauh lebih banyak untuk menjalankan bisnis online daripada hanya memiliki ide bisnis yang bagus, membeli nama, mendapatkan perusahaan hosting dan memiliki situs web yang dirancang. Saya yakin semua orang berharap itu sesederhana itu.

Di bawah ini adalah panduan langkah demi langkah. (Untuk tujuan latihan ini saya akan mengambil ide dan rencana bisnis Anda selesai).

1. Pikirkan lama dan keras tentang nama domain Anda, saya lebih suka menggunakan sesuatu yang relevan dengan produk ini lebih ramah mesin pencari. Misalnya jika situs Anda adalah tentang menjual bisnis, saya akan mencari nama situs www.business-for-sale.com

2. Langkah selanjutnya adalah menemukan host untuk domain Anda; kebanyakan orang menggunakan perusahaan yang sama tempat mereka membeli domain.

3. Dengan menggunakan alat kata kunci gratis, temukan 2 atau 3 kata kunci terbaik yang mungkin diketik orang dalam kotak pencarian ketika mencari produk yang Anda tawarkan, jangan terburu-buru dalam tahap ini, teliti secara ekstensif.

4. Kemudian ke bagian yang sulit, mendapatkan desainer yang tepat untuk pekerjaan itu, saya telah bekerja dengan baik dan buruk, saya akan merekomendasikan Dan di http://www.clarity-media.co.uk hal yang baik tentang Dan adalah, Perusahaan akan membantu dan memberi Anda saran setiap langkah. Ada lebih banyak bisnis online daripada hanya ide yang bagus dan situs web yang tampak bagus,

5. Selanjutnya adalah dunia SEO, Search Engine Optimization. Ini pada dasarnya adalah seni mendapatkan situs Anda sebagai tinggi di peringkat di Google / yahoo dll mungkin. Ada banyak orang yang bersedia mengambil uang Anda dengan janji untuk masuk ke halaman pertama di mesin pencari, saran saya JANGAN MEMBAYAR untuk apa pun, cukup minta desainer Anda untuk membantu Anda;
saya. Merancang situs yang terlihat perusahaan, penggunaan warna / font dan tata letak yang benar sangat penting
ii. Memiliki teks di situs yang diperkaya dengan kata kunci
   aku aku aku. Meta tag / deskripsi dll semuanya ditetapkan dengan benar, perancang yang baik akan     melakukan ini.

iv. Memiliki situs web yang bagus adalah tentang menambahkan relevan pada tautan tema dan konten asli SETIAP HARI; ini dapat dicapai dengan memiliki, blog, forum, bagian sumber daya dan bagian artikel. Lihat situs saya di www.bizseller4u.com untuk contoh.

v. Memiliki sisi hukum diurus, dengan ini saya maksud Anda Syarat dan Ketentuan dan Kebijakan Privasi jika Anda mengumpulkan data dari pengunjung. Saya dapat merekomendasikan Kaltons di http://www.kaltons.co.uk tidak hanya akan Maitland Kalton menghasilkan Ketentuan Anda, ia juga akan menjelaskan secara detail di sana makna penuh.

vi. Dapatkan situs Anda terdaftar di direktori utama, ini akan menimbulkan biaya kecil yang tidak dapat dihindari, namun ada direktori gratis ini tersedia di www.geocities.com/site_vortex/Directories_Indexes_Portals.html

vii. Posting di forum terutama yang meninggalkan tautan ke situs Anda.

viii. Akhirnya saya akan menjalankan kampanye AdWords dengan Google.

Hal-hal ini saja tidak akan membawa kesuksesan bisnis Anda, tetapi ini akan memberi Anda awal yang baik, sisanya hanya bekerja keras. Saya diberitahu kemarin oleh seorang pengusaha online yang sukses bahwa 3 tahun pertama adalah yang terburuk.

Semoga sukses dengan usaha Anda, semoga artikel ini akan membantu orang-orang dengan usaha mereka.

0 Response to "Tips Memulai Bisnis Online"

Posting Komentar

wdcfawqafwef