Mengapa Berlibur Dengan Kapal Pesiar?

Mengambil pelayaran untuk apa? Liburan dengan kapal pesiar semakin populer di kalangan individu, keluarga, atau kelompok yang ingin bersantai dan bersantai dengan cara yang berbeda.

Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang pelayaran? Lanjutkan membaca artikel ini dan tahu apa itu dan mengapa Anda lebih memilih berlayar pada liburan liburan berikutnya.

Cruise umumnya mengacu pada pelayaran laut beberapa hari atau lebih. Hal ini dilakukan pada kapal, kapal layar dan powerboats, yang ideal dalam perjalanan selama 3 sampai 4 hari.


Namun, jika pelayaran akan berlangsung selama seminggu atau lebih, dan perjalanan akan mencakup tujuan yang berbeda pada jarak yang lebih jauh, kapal pesiar yang kuat dan kuat dibangun lebih disukai.

Sejarah

Gagasan berlayar dimulai setelah Yosua Slocum, seorang pensiunan kapten laut, mengelilingi dunia antara tahun 1895 dan 1898.

Meski pada saat itu, melakukan perjalanan keliling dunia tidak mungkin dilakukan, Slocum membangun kembali sapunya yang berukuran 37 kaki bernama Spray dan berlayar dengan satu tangan ke seluruh dunia.

Peralatan Modern di Cruising

Dari sini, teknik dikembangkan untuk membuat jelajah menjadi mungkin dan lebih nyaman. Selain keterampilan berlayar dan berlayar yang normal, kapal penjelajah menggunakan sistem tenaga di dalam kapal mereka.

Tenaga listrik sekarang digunakan untuk menjaga sistem kapal pesiar (seperti lampu, roda gigi komunikasi, dan lainnya) yang sedang berjalan.

Selain tenaga yang dihasilkan dari mesin inboard, ada juga generator, panel surya, dan turbin angin untuk sumber daya tambahan, terutama pada perjalanan pelayaran yang panjang.

Bahkan komunikasi on-board sekarang menjadi umum di kapal pesiar. Selain bentuk radio SSB maritim pendek gelombang pendek, yang tidak memiliki biaya operasional dan dapat memungkinkan pengiriman dan penerimaan pesan email, kapal modern sekarang dilengkapi dengan sistem telepon satelit.


Alasan Mengapa untuk Cruise

Anda memiliki sejarah pelayaran, dan fasilitas yang mungkin Anda harapkan saat Anda sedang on-board. Apakah Anda masih mencari alasan meyakinkan mengapa berlayar pada liburan liburan Anda berikutnya?

Lanjutkan membaca dan melihat alasannya.


  • Ikuti pelayaran untuk VALUE

Paket pelayaran termasuk hampir semua hal yang Anda butuhkan saat on-board. Kabin tempat Anda akan tinggal, kebutuhan makan, hiburan on-board, dan lainnya yang akan membuat Anda merasa seperti berada di rumah Anda sendiri-semua harganya sama dengan harganya.


  • Ikuti pelayaran untuk ROMANCE

Jika Anda berada di kapal pesiar bersama dengan suami atau istri Anda, Anda akan menikmati pantai terpencil di setiap pemberhentian, makan di balkon yang menghadap ke air jernih, dan layanan spa untuk dua orang. Anda juga dapat menikmati makan malam romantis di area makan utama setiap malam.


  • Ikuti pelayaran untuk CUISINE

Bersiaplah untuk mendapatkan tujuh pon seminggu dengan makanan lezat ini ditawarkan di papan. Hidangan disajikan dengan berbagai bahan eksotis dan gaya memasak.

Ada juga makanan pihak tua yang baik seperti pizza dan es krim dan masakan spa untuk alternatif yang sehat. Anda juga bisa bersantap di bistro kecil atau restoran santai.


  • Ikuti pelayaran untuk BERBAGAI

Pilihan yang berbeda diletakkan di depan Anda-150 kapal unik, 1800 port-of-travel dan beragam tempat untuk dikunjungi dan barang yang harus dilakukan. Lihatlah berapa banyak cara Anda bisa menghasilkan pelayaran yang sempurna untuk Anda.


  • Ikuti pelayaran untuk ACTIVITIES

Anda akan berurusan dengan beberapa kegiatan untuk membuat Anda sibuk saat berada di dalam kapal. Ada kegiatan tamasya dan olah raga, presentasi budaya, tur pendidikan yang dipimpin oleh sejarawan dan pendidik yang dipilih, atau Anda dapat langsung terbaring di tepi kolam renang dan bersantai.

Pertunjukan berlanjut di malam hari. Anda dapat menikmati revolusi tarian, presentasi musikal seperti yang Anda lihat di Broadway, mencoba keberuntungan Anda di stasiun game, atau hanya menghabiskan malam Anda memandangi langit yang luas di balkon kapal.


  • Ikuti pelayaran untuk SIMPLICITY

Tidak seperti di backpacking yang Anda perlukan untuk memiliki peta perjalanan tersebut untuk menemukan hotel yang memungkinkan Anda menginap atau restoran di mana Anda dapat bersantap, dalam jelajah, yang Anda butuhkan hanyalah agen perjalanan untuk menangani semua detailnya.

Saat Anda on-board, hampir semua pengeluaran Anda sudah dibayar-Anda hanya perlu menikmati mengonsumsinya.


  • Ikuti pelayaran untuk keluarga

Ini adalah liburan keluarga. Aktivitas dan menu yang berorientasi anak akan membuat anak Anda sibuk dan bahagia saat Anda memberi beberapa waktu sendirian.


  • Ambil pelayaran untuk KEPUASAN

Terlepas dari anggaran Anda, jalur pelayaran memastikan bahwa semua paket menawarkan layanan panggilan pertama sepanjang waktu. Kepuasan pasti terjamin. Ikuti pelayaran Anda pada liburan liburan berikutnya. Artikel ini dipersembahkan oleh Taman Wisata Matahari Bogor.

0 Response to "Mengapa Berlibur Dengan Kapal Pesiar?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef