Kami melihat orang tuanya di Krypton, malapetaka yang semakin meningkat yang mempengaruhi planet itu, dan mengapa orang tuanya mengambil keputusan untuk menempatkannya di sebuah pod dan mengirimnya ke bumi. Kami melihat ayahnya Jor-El merasionalisasi hal ini kepada istrinya, menjelaskan bagaimana perbedaan gravitasi, dan bentuk kehidupan Bumi yang kurang maju akan memberi anak mereka keuntungan positif
Apa yang dilakukan semua ini?
Ini dirasionalisasi kekuatan superhero Superman. Dia akan bisa terbang karena dia berasal dari sebuah planet dengan gravitasi yang berbeda, dia akan super cepat & superstrong karena struktur molekulnya berbeda, dll
Betapapun jauhnya alasan yang diambil, tidak diragukan lagi mereka melayani untuk membuat film lebih dapat dipercaya. Mereka menjelaskan mengapa Superman memiliki kekuatan manusia super. Dan begitu juga banyak film Superhero lainnya - The Hulk, Spiderman dll, semua menjelaskan kekuatan superhero, menambahkan tingkat kepercayaan yang meningkat yang seharusnya tidak ada
Semua ini menunjukkan bahwa jika Anda dapat memasukkan Alasan Mengapa ke dalam pemasaran Anda, Anda pasti akan meningkatkan penjualan Anda
Jadi bagaimana Anda bisa membuat ini bekerja untuk Anda?
Penawaran khusus
Alih-alih hanya secara membabi buta memberikan penawaran khusus pada produk, jelaskan mengapa mereka ditawarkan. Mungkin pabrikan memiliki pesanan yang dibatalkan, dan menawarkan Anda kesepakatan luar biasa yang dapat Anda sampaikan kepada pelanggan Anda. Mungkin sebagai akibat dari inventarisasi tahunan Anda, Anda perlu mengurangi inventaris Anda, dan begitu juga menjual widget Anda dengan harga rendah yang konyol
Persediaan terbatas
Ceritakan kisah mengapa ketersediaan produk terbatas. Mungkin itu adalah stok terakhir dari produksi yang dibanjiri, atau "dilupakan" stok yang ada di salah satu gudang Anda yang "hilang" di belakang barang-barang lainnya. Jika jenis produk yang Anda jual bukan dari ketersediaan terbatas, Anda dapat mengubah ini untuk membenarkan mengapa harga khusus tertentu hanya untuk waktu yang terbatas saja
Mengapa Anda adalah pilihan terbaik
Mungkin Anda memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di bidang Anda yang memungkinkan Anda mengetahui industri Anda dari dalam ke luar. Atau Anda memiliki pengetahuan orang dalam yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik dan meneruskannya kepada pelanggan Anda. Pikirkan tentang hal ini - Anda selalu dapat menemukan "sudut" untuk membenarkan mengapa Anda adalah orang terbaik untuk dibeli
Testimonial Pelanggan
Di satu sisi ini adalah "alasan mengapa" seseorang harus membeli dari Anda. Meskipun mereka digunakan dengan baik dalam pemasaran produk informasi, mereka kurang digunakan ketika menjual produk fisik. Berusaha untuk mengumpulkan testimonial dari pelanggan Anda yang menekankan kualitas layanan Anda, layanan cepat, bantuan atau harga murah
Beri orang alasan mengapa. Buat cerita dari itu. Kita semua melihat toko-toko dengan spanduk "Penjualan" selalu menyala, tetapi ketika mereka mengatakan penjualan itu karena relokasi atau penutupan, kita melihat secara istimewa, bukan? "Alasan Alasan" adalah teknik ampuh yang dapat menambah sedikit kredibilitas tambahan untuk meningkatkan penjualan Anda
0 Response to "E-commerce dan "Alasan Alasan""
Posting Komentar