E-commerce dan "Alasan Alasan"

Bagi Anda yang sedang mencari apartemen dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau, saat ini di green bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang berlokasi dekat lrt city bekasi serta wilayah yang strategis dan aman. Malam itu, saya menonton tayangan ulang film Superman asli dari tahun 1978. Di dalamnya saya perhatikan banyak waktu dihabiskan untuk menunjukkan bagaimana Superman berakhir di planet bumi

Kami melihat orang tuanya di Krypton, malapetaka yang semakin meningkat yang mempengaruhi planet itu, dan mengapa orang tuanya mengambil keputusan untuk menempatkannya di sebuah pod dan mengirimnya ke bumi. Kami melihat ayahnya Jor-El merasionalisasi hal ini kepada istrinya, menjelaskan bagaimana perbedaan gravitasi, dan bentuk kehidupan Bumi yang kurang maju akan memberi anak mereka keuntungan positif

Apa yang dilakukan semua ini?

Ini dirasionalisasi kekuatan superhero Superman. Dia akan bisa terbang karena dia berasal dari sebuah planet dengan gravitasi yang berbeda, dia akan super cepat & superstrong karena struktur molekulnya berbeda, dll


Pada dasarnya itu memberi alasan mengapa

Betapapun jauhnya alasan yang diambil, tidak diragukan lagi mereka melayani untuk membuat film lebih dapat dipercaya. Mereka menjelaskan mengapa Superman memiliki kekuatan manusia super. Dan begitu juga banyak film Superhero lainnya - The Hulk, Spiderman dll, semua menjelaskan kekuatan superhero, menambahkan tingkat kepercayaan yang meningkat yang seharusnya tidak ada

Semua ini menunjukkan bahwa jika Anda dapat memasukkan Alasan Mengapa ke dalam pemasaran Anda, Anda pasti akan meningkatkan penjualan Anda

Jadi bagaimana Anda bisa membuat ini bekerja untuk Anda?

Penawaran khusus

Alih-alih hanya secara membabi buta memberikan penawaran khusus pada produk, jelaskan mengapa mereka ditawarkan. Mungkin pabrikan memiliki pesanan yang dibatalkan, dan menawarkan Anda kesepakatan luar biasa yang dapat Anda sampaikan kepada pelanggan Anda. Mungkin sebagai akibat dari inventarisasi tahunan Anda, Anda perlu mengurangi inventaris Anda, dan begitu juga menjual widget Anda dengan harga rendah yang konyol

Persediaan terbatas

Ceritakan kisah mengapa ketersediaan produk terbatas. Mungkin itu adalah stok terakhir dari produksi yang dibanjiri, atau "dilupakan" stok yang ada di salah satu gudang Anda yang "hilang" di belakang barang-barang lainnya. Jika jenis produk yang Anda jual bukan dari ketersediaan terbatas, Anda dapat mengubah ini untuk membenarkan mengapa harga khusus tertentu hanya untuk waktu yang terbatas saja

Mengapa Anda adalah pilihan terbaik

Mungkin Anda memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di bidang Anda yang memungkinkan Anda mengetahui industri Anda dari dalam ke luar. Atau Anda memiliki pengetahuan orang dalam yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik dan meneruskannya kepada pelanggan Anda. Pikirkan tentang hal ini - Anda selalu dapat menemukan "sudut" untuk membenarkan mengapa Anda adalah orang terbaik untuk dibeli

Testimonial Pelanggan

Di satu sisi ini adalah "alasan mengapa" seseorang harus membeli dari Anda. Meskipun mereka digunakan dengan baik dalam pemasaran produk informasi, mereka kurang digunakan ketika menjual produk fisik. Berusaha untuk mengumpulkan testimonial dari pelanggan Anda yang menekankan kualitas layanan Anda, layanan cepat, bantuan atau harga murah

Beri orang alasan mengapa. Buat cerita dari itu. Kita semua melihat toko-toko dengan spanduk "Penjualan" selalu menyala, tetapi ketika mereka mengatakan penjualan itu karena relokasi atau penutupan, kita melihat secara istimewa, bukan? "Alasan Alasan" adalah teknik ampuh yang dapat menambah sedikit kredibilitas tambahan untuk meningkatkan penjualan Anda

0 Response to "E-commerce dan "Alasan Alasan""

Posting Komentar

wdcfawqafwef