Pembersihan Stabil / Gudang

Untuk anda yang mencari berbagai jenis rumput sintetis kini di Pusatrumputsintetis.com memiliki beberapa jenis interlock flooring dan jenis rumput buatan atau sintetis yang kami jual adalah untuk taman landscape, dekorasi interior/exterior rumah indoor/uotdoor, untuk futsal, rugby, hockey, golf, voly, stadion,playground dan lainnya, harga rumput sintetis berbeda beda sesuai jenis rumput yang di inginkan.  Pada tahap tertentu dalam hidup Anda, sebagai pemilik kuda, Anda mungkin merasa perlu untuk menstabilkan kuda Anda. Ini mungkin hanya untuk beberapa malam, seminggu atau lebih permanen. Apa pun alasan Anda atau panjangnya kuda Anda, penting bagi Anda untuk membersihkan kandang atau kandang setidaknya satu kali sehari.

Jadi Anda sampai pada kuda Anda stabil dengan ceria “Selamat Pagi!” Anda mengatur sarapan, mengganti piyama (karpet), mungkin pergi untuk perjalanan pagi (baik dan dingin pada pagi musim dingin yang segar), tetapi tidak peduli apa lagi ada satu hal yang dimiliki setiap pemilik kuda dan itu adalah untuk membersihkan kekacauan dari malam sebelumnya.

Berantakan sekali!! Ini benar-benar mengherankan saya, kekacauan yang dapat dilakukan kuda dalam 8-10 jam! Saya telah disambut dengan berbagai macam situasi “Selamat Pagi” dari kuda saya selama bertahun-tahun dari menemukan kotoran di piring pakan (yang masih tergantung di pintu!), Untuk menemukan kotoran tepat di depan pintu di jalan cara! Tidak masalah, masih perlu dibersihkan. Tidak hanya dapat menyebabkan penyakit yang stabil atau kotor yang dibersihkan menjadi bernanah, tetapi mereka juga berbau busuk.

Berikut ini beberapa langkah sederhana untuk membantu Anda membersihkan kandang Anda! Anda akan membutuhkan garpu / rake stabil dan gerobak dorong atau ember yang baik.

Akan selalu membantu jika Anda dapat memindahkan kuda dari kandang, sehingga Anda tidak khawatir tentang dia melarikan diri. Kalau tidak pastikan mereka diikat dengan aman.

Hapus benda-benda lain yang mungkin menghalangi Anda, seperti ember air dan mainan kuda.

Menggunakan garpu stabil Anda / rake, hapus semua tumpukan kotoran yang terlihat.

Hapus semua tambalan basah yang jelas.

Mulai dari kiri atau kanan Anda dalam pola melingkar di sekitar kandang, aduk garpu penuh tempat tidur yang stabil ke sisi kandang, buang semua kotoran atau basah yang mengungkap proses ini.

Ingatlah untuk menggali ke lantai agar semua tempat tidur terpapar, dan lanjutkan sampai Anda kembali ke tempat Anda mulai.

Seperai stabil Anda sekarang harus ditumpuk di sekitar sisi stabil dan lantai terbuka. Jika lantai tampak basah (biasanya dalam banyak kasus), akan sangat baik jika Anda membiarkannya terbuka selama beberapa jam hingga kering, jika tidak, lanjutkan.

Mulai dari kanan atau kiri, tarik selimut dengan penggaruk yang stabil sehingga tempat tidur kembali ke tingkat semula dan menutupi lantai yang sebelumnya terkena. Lanjutkan sampai Anda kembali di awal.

Anda mungkin menemukan bahwa Anda perlu melicinkan tempat tidur sehingga tingkat dan menutupi lantai secara merata.

Saya selalu menemukan ide yang baik untuk meninggalkan area di depan pintu yang bebas dari tempat tidur, ini akan membantu mengurangi tempat tidur yang 'berjalan' atau 'ditendang' oleh kuda Anda.

Anda mungkin menemukan bahwa ketika membersihkan, beberapa selimut melayang ke dalam air. Itu selalu ide yang baik untuk membersihkan air kuda Anda setelah menyelesaikan kandang.

Mungkin perlu menambahkan lebih banyak tempat tidur baru untuk Anda stabil, ini biasanya turun sekali seminggu, tetapi tergantung pada kuda Anda.

Anda juga harus menghapus semua tempat tidur dari kandang Anda di pangkalan biasa. Ini akan tergantung pada banyak faktor dan terserah pada kebijaksanaan Anda. Jika sudah bau maka waktunya untuk bersih penuh!


Setelah selesai, Anda dapat menikmati waktu berkualitas dengan kuda kesayangan Anda!

Happy Horsing

0 Response to "Pembersihan Stabil / Gudang"

Posting Komentar

wdcfawqafwef