Mitos Tentang Vitamin Cair

Vitamin cair telah mengkonsumsi suplemen vitamin C. Fakta yang dipertanyakan dan klaim vitamin cair telah mengganggu pikiran banyak orang. Keberadaan absorpsi vitamin akhirnya tiba.
Mitos vitamin cair yang paling kontroversial harus menjadi keunggulan penyerapan vitamin. Pil pil mengandung vitamin hingga tingkat penyerapan 30% sementara vitamin cair memiliki tingkat penyerapan 90%. Sudah saatnya membuktikan atau membantah fakta ini secara visual.

Pendekatan pengujian fakta yang dilakukan melibatkan eksperimen yang sangat sederhana. Percobaan dimulai dengan sebuah teori. Agar nutrisi diserap ke dalam aliran darah, maka harus disederhanakan sepenuhnya sebelum melewati selaput tubuh; Villi di usus kecil atau selaput lendir. Dengan pemikiran ini, pil harus disederhanakan sebelum penyerapan unsur hara dapat terjadi. Hal ini akan membatasi pemberian pil vitamin pada dasarnya satu jalur masuk ke dalam aliran darah; Usus kecil.

Vitamin cair untungnya meningkatkan jumlah jalur masuk ke dalam tubuh yang memungkinkan tingkat penyerapan lebih baik. Vitamin cair sudah dalam bentuk paling sederhana. Saat Anda meminum vitamin cair, penyerapan sudah terjadi di selaput lendir mulut Anda dan juga melalui jaringan di kerongkongan Anda.



Sekarang, penyerapan vitamin harus lebih dari sekedar teori. Bukti visual kemampuan suplemen vitamin untuk melewati membran sangat kecil harus dimungkinkan. Dengan beberapa barang dari dapur Anda, bukti visual akhirnya mungkin terjadi. Filter kopi dapat mensimulasikan nutrisi membran permeabel yang harus dilalui di tubuh kita. Jus lemon memiliki tingkat pH yang sebanding dengan asam lambung.

Tingkat pH asam lambung bisa berkisar antara 1 sampai 3 tergantung kondisi perut. Jus lemon memiliki tingkat pH 2,3. Dua vitamin dipilih berdasarkan popularitas dan ketersediaan tinggi tapi akan tetap anonim untuk menjaga sifat universal eksperimen ini.

Dengan perencanaan percobaan penyerapan vitamin lengkap, percobaan dilakukan hanya menyisakan fakta penyerapan vitamin visual dibalik. Semua komponen ditimbang sebelum dan sesudah percobaan. Kedua vitamin menghabiskan waktu yang sama dalam asam lambung setara serta menyaring melalui saringan kopi. Rangka waktu percobaan dimaksudkan untuk mensimulasikan pencernaan sedekat mungkin yang memakan waktu sekitar 2-4 jam di perut.

Setelah proses penyaringan selesai, fakta penyerapan vitamin akhirnya ditampilkan secara visual. Analisis berat badan menunjukkan 0,2 ons yang disaring dari suplemen vitamin cair dan 0,8 ons yang disaring dari bentuk pil vitamin. Ini bertepatan dengan fakta tingkat penyerapan yang diuji. Bukti visual kemampuan vitamin cair menyerap sekitar 3 sampai 4 kali lebih efisien daripada bentuk vitamin vitamin yang ada di saringan kopi. Cek segera harga minyak lintah untuk mendapatkan harga terbaik.

0 Response to "Mitos Tentang Vitamin Cair"

Posting Komentar

wdcfawqafwef